Kapolsek Bolaang Pimpin Langsung Penangkapan Tersangka Penganiayaan

Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) bersama Polsek Bolaang berhasil menciduk tiga tersangka kasus penganiyaan.

Kapolsek Bolaang Pimpin Langsung Penangkapan Tersangka Penganiayaan
ISTIMEWA
Tiga tersangka penganiayaan diringkus Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) bersama Polsek Bolaang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) bersama Polsek Bolaang berhasil menciduk tiga tersangka kasus penganiyaan.

Ketiganya warga Desa Langagon 1 Kecamatan Bolaang, masing-masing pelaku yakni inisial HP (20), AP (24) dan HAP (55).

Penangkapan ini dipimpin oleh Kapolsek Iptu Angga Maulana, pada Sabtu (08/09/2018) sekitar pukul 17.30 Wita di rumahnya masing-masing.

“Kami bertekad memberantas kejahatan dan aksi premanisme. Sebab, setiap laporan atau aduan yang diterima, pasti akan dituntaskan,” ujar Angga.

Lanjutnya, ketiga tersangka ditangkap karena melakukan penganiayaan secara bersama-sama terhadap korban Sardjan Mokodompit pada tanggal 21 Agustus 2018 lalu.

Para pelaku ini sudah dipanggil tiga kali tapi tidak mengindahkan panggilan tanpa alasan yang wajar hingga Kapolsek mengeluarkan surat perintah penangkapan.

Akhirnya, dibantu Tim Resmob Polres Bolmong dan unsur Polsek Bolaang, ketiga pelaku berhasil diamankan walaupun sempat melakukan perlawanan yang mengakibatkan luka bagi seorang anggota Polsek Bolaang.

Dibantu Tim Resmob Polres Bolmong dan unsur Polsek Bolaang, ketiga pelaku berhasil diamankan walaupun sempat melakukan perlawanan yang mengakibatkan luka bagi Anggota Polsek Brigadir Abdul Rahman Pakaya dibagian bibirnya.

Ketiga pelaku digiring ke Polres Bolmong untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Saat ini ketiganya sudah digiring ke Polres Bolmong untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tutupnya. (Tribunmanado.co.id/Maickel Karundeng)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved