Huawei Luncurkan Produk Terbaru Huawei Nova 3i

Produk tersebut baru saja diluncurkan oleh Huawei, dan khusus Kota Manado produk Huawei Nova 3i blue baru saja diluncurkan,

Huawei Luncurkan Produk Terbaru Huawei Nova 3i
TRIBUNMANADO/ALPEN MARTINUS
Huawei Luncurkan Produk Terbaru Huawei Nova 3i 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bagi anda para penggila gadget atau yang sementara mencarigadgetdengan teknologi terbaru namun harga terjangkau, mungkin Huawei Nova 3i menjadi pilihan terbaik.

Produk tersebut baru saja diluncurkan oleh Huawei, dan khusus Kota Manado produk Huawei Nova 3i blue baru saja diluncurkan, di Huawei Experience Zone Parafone IT Center, Sabtu (8/9/2018).

"Sebenarnya ada dua tipe warna hitam dan biru, kalau yang hitam sudah duluan diluncurkan sementara yang biru baru saja," jelas Regional GM Huawei Buyung Tanoewidjaja.

Baca: Rizaldy Senang Bawa Pulang Mobil dari Huawei

Ia mengatakan, sebenarnya penjelasan Alan belum dilaksanakan, namun baru dimulai dari IT Center.

"Tapi gaungnya sudah sampai di mana-mana, dan konter-konter sudah banyak yang penasaran, banyak yang bertanya kapan mereka dapat produk Huawei Nova 3i," jelasnya.

Ia berharap, Minggu depan produk Huawei Nova 3i sudah ada dan tersedia di konter penjualan hp se Sulut.

Menurutnya, warga Kota Manado lebih banyak tertarik dengan warna blue."Warna birunya mengkilat seperti metalik, merupakan degradasi dari beberapa warna," jelasnya.

Huawei
Huawei (TRIBUNMANADO/ALPEN MARTINUS)

Ia mengatakan, target pasar lebih ke generasi milenial."Sebenarnya untuk semua, namun dari warnanya lebih ke medium," jelas dia.

Menurutnya, Huawei selalu memberikan perkembangan teknologi pada produk terbaru mereka, bukan hanya sekadar saja.

"Saya berharap Huawei bisa mempersembahkan produk telepon genggam lebih baik lagi dan bisa dikenal lebih baik lagi kedepannya," jelasnya.

Baca: Beli Handphone Huawei, Fadly Mongay Menang Undian 1 Unit Toyota Calya

Sementara itu Jemmy Asiku Komisaris Parafone sekaligus pemilik IT Center mengaku senang Huawei bisa meluncurkan produk terbaru mereka.

"Khusus hari ini warna baru blue, banyak yang menantikan, dan informasinya hanya terbatas, mungkin besok atau lusa sudah habis barangnya, jadi buruan sebelum habis," jelas dia.

Baca: Fadly Kaget Dapat Satu Unit Cayla, Pemenang Undian Ponsel Huawei

Ia mengatakan, sangat ingin melihat warga Manado menggunakan Huawei."Di Cina Huawei memegang rengking nomor satu, mudah-mudahan bisa terjadi di Indonesia juga," jelas dia.

Pada peluncuran tersebut juga mereka menghadirkan para selebgram Kota Manado, dengan harapan bisa membantu Huawei memperkenalkan produk terbaru mereka. (Amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved