Dinsos Bolmong Salurkan Bantuan kepada 13 Organisasi Kemasyarakatan

Pemerintah Kabupaten Bolmong melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan peralatan kepada 13 organisasi kemasyarakatan di Bolmong, Sulawesi Utara.

Dinsos Bolmong Salurkan Bantuan kepada 13 Organisasi Kemasyarakatan
ISTIMEWA
Penyaluran bantuan peralatan oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Sosial kepada 13 organisasi kemasyarakatan di Bolmong, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan peralatan kepada 13 organisasi kemasyarakatan di Bolmong, Sulawesi Utara.

"Bantuan peralatan seperti kursi plastik, tempat jahit, tempat pembuatan kue, laptop, printer, dan beberapa peralatan usaha lainnya," ucap Kadis Dinsos Haris Bambela kepada TribunManado.co.id pada Jumat (07/09/2018) lalu.

Kepala Dinsos Haris Bambela berharap bantuan dari pemerintah tersebut dapat digunakan dengan baik guna meningkatkan perekonomian.

"Bantuan tersebut jangan sampai diperjualbelikan karena melanggar aturan," tegasnya.

Bambela menambahkan, bantuan yang diberikan berdasarkan proposal organisasi yang dimasukkan tahun 2017 dan baru direalisasikan tahun 2018.

"Bagi organisasi kemasyarakatan yang ingin mengajukan permohonan bantuan silakan masukkan proposal langsung ke Dinsos untuk diverifikasi apakah memenuhi syarat atau tidak," ungkapnya.

Helke Moningka Ketua Organisasi Kemasyarakatan Santa Maria Goreti mengaku senang atas bantuan yang diberikan pemerintah untuk digunakan dalam usaha.

"Kami sangat bersyukur karena bantuan dari pemerintah sudah bisa digunakan. Tentunya dengan adanya bantuan akan ini dapat membantu organisasi," ungkapnya.

Ia berharap semoga ke depannya akan terus berlanjut demi meningkatkan ekonomi.

Ketua Organisasi Moonow Indah H Binol berkata senang dengan bantuan yang sudah diterima berdasarkan proposal yang dimasukkan tahun lalu pada Dinas Sosial.

"Bantuan yang diberikan buat organisasi tentunya akan digunakan sebaik-baiknya dan mengembangkan usaha melalui organisasi," tambahnya. (Tribunmanado.co.id/Maickel Karundeng)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved