Bolsel Jadi Tuan Rumah Pertemuan HUI Sulut Go

Kabupaten Bolsel menjadi tuan rumah pertemuan Akbar Himpunan Ukhuwah Islamiyah (Islamiyah) (HUI) se-Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulut Go)

Bolsel Jadi Tuan Rumah Pertemuan HUI Sulut Go
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Koordinator HUI Ilomata Midyan Katili 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

MOLIBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebagai daerah yang membawa visi religius, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menjadi tuan rumah pertemuan Akbar Himpunan Ukhuwah Islamiyah (Islamiyah) (HUI) se-Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulut Go).

Sebagaimana yang diterangkan oleh Koordinator HUI Ilomata Midyan Katili, bahwa kegiatan tersebut digelar hari ini Minggu (9/9), di gedung Grand Fajar Soguo.

"Nah, pertemuan ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antar sesama pengurus HUI Sulut Go," jelas Camat Helumo ini di sela-sela aktivitas kerjannya.

Kemudian semakin kuat dalam hal aqidah, ukhuwah Islamiyah, kepemimpinan, kesehatan, ilmu, dan perekonomian.

Kata dia, satu kehormatan bagi mereka kegiatan tersebut dilaksankan di daerah yang dipimpin oleh Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Sulut Haji Herson Mayulu.

"Ini juga yang menjadi motivasi kami sehingga pertemuan ini digelar di Bolsel, dan penghormatan bagi Bupati Bolsel yang masa jabatannya akan berakhir bulan ini," jelasnnya.

Lanjutnya, sangat berterima kasih atas dukungan dan peran serta Bupati H2M yang memfasilitasi sehingga kegiatan tersebut bisa terselenggara.

"Alhamdulillah ini juga tidak lepas dari peran serta bupati dan wakil bupati serta sekretaris daerah sehingga kami bisa menyelenggarakan kegiatan ini," jelasnya.

Diharapkan peran serta seluruh pengurus HUI mengikuti kegiatan ini dari awal sampai penutupan.

"Sebagaimana tujuan kita membangun ukhuwah Islamiyah yang kuat, sukses di dunia dan sukses di akhirat, serta rahmatan lil alamin," jelasnnya. 

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help