Alasan Jonatan Christie Tak Banyak Ambil Job Iklan Karena Ini

Jonatan Christie punya alasan tersendiri kenapa tak banyak mengambil job iklan, justru karena hal ini

Alasan Jonatan Christie Tak Banyak Ambil Job Iklan Karena Ini
Jonatan Christie 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seakan menjadi bintang baru di pertelevisian Indonesia, nama Jonatan Christie memang sedang menjadi banyak perhatian.

Bukan karena ia sedang membintangi sebuah film atau mengeluarkan sebuah singel, tetapi karena aksi buka bajunya yang mengundang banyak perhatian kaum hawa hingga saat ia memenangkan medali emas untuk cabang olahraga bulutangkis.

Ketenarannya saat ini juga bukan main-main. Banyak media baik online maupun tayangan televisi yang berburu untuk mencari tahu lebih tentang dirinya.

Tak heran jika ia pun banyak menerima tawaran untuk menjadi model iklan beberapa produk.

Menanggapi hal tersebut, ibunda Jonatan Christie, Marlanti Djaja menjelaskan kalau sebelum ajang Asian Games, Jonatan Christie sudah menandatangani kontrak untuk salah satu minuman isotonik. Dan setelah ajang tersebut berlangsung tawaran demi tawaran kembali datang padanya.

"Oh, Jo juga sudah banyak ngambil iklan. Ada yang nanti di bis dipasang di situ. Iklannya juga ada di tv katanya gitu sih," ujar Marlanti kepada Grid.ID saat dijumpai di kediamannya di kawasan Bidara Cina pada Jumat (7/9/2019).

"Itu sebenarnya banyak yang minta. Banyak banget. Tapi yang diterima Jo cuma beberapa. Jo nya nggak mau," sambungnya.

Menurutnya, anak bungsunya tersebut hanya menerima iklan untuk produk yang juga ia sukai dan minati. Beberapa iklan ia tolak mentah-mentah meski hanya untuk beberapa menit pemotretan.

"Itu Jo cuma milih lho terus cuma foto doang dikasih berlian. Aduh, Jo emang kayak gitu. Tante juga bingung sama anak tante," timpalnya.

"Sudah cukup, sudah segini, kata dia. Saya juga nggak maksain dia mau apa nggak. Yang mana dia suka dia ambil tapi dia nggak mau banyak-banyak," tambahnya kemudian.

Sosok wanita yang akrab dipanggil ibu Dewi ini juga menuturkan kalau Jojo, anaknya memiliki alasan khusus mengapa ia tidak mau menerima banyak iklan dalam satu waktu.

"Dia pernah bilang 'bukannya gitu ma, pada saat Jo namanya jelek, nggak bagus, orang nggak mau lagi pakai Jo kan Jo juga nggak enak'," ujarnya menirukan gaya bicara sang anak.

Tidak hanya itu, Jojo juga tampaknya tetap ingin mempertahankan performanya di lapangan dengan tidak melewatkan latihan untuk kepentingan di depan layar televisi belaka.

"Waktunya juga nggak ada dia kan mesti latihan dan dia juga nggak mau diganggu latihannya. Dia juga bisanya hari Sabtu hari Minggu itu doang terus dia nggak mau yang jauh. Masalahnya juga kan buat kesehatannya," tutupnya. 

Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help