Warga Serbu Test Drive Suzuki Nex di Menara Alfa Omega

Halaman parkir kendaraan Menara Alfa Omega di Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dipadati warga dan kendaraan roda dua.

Warga Serbu Test Drive Suzuki Nex di Menara Alfa Omega
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Suzuki Nex Day di Tomohon, Sulawesi Utara, Sabtu (08/09/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Halaman parkir kendaraan Menara Alfa Omega di Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dipadati warga dan kendaraan roda dua.

Di bagian lainnya berjejer tenda berwarna biru dan tenda besar menghadap menara Alfa Omega.

Lokasi itu menjadi tempat acara Suzuki Nex Day yang digelar PT Sinar Galesong Mandiri Manado.

Menampilkan live music, games, pameran, lomba goyang Tobelo, free cek up semua jenis motor, penjualan spare part motor, dangdut goyang Nex dan pameran motor Suzuki.

"Suzuki Nex II... Keren cara baru," teriak pembawa acara dari atas panggung.

Suzuki Nex Day di Tomohon, Sulawesi Utara, Sabtu (08/09/2018).
Suzuki Nex Day di Tomohon, Sulawesi Utara, Sabtu (08/09/2018). (TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW)

Begitu acara dibuka, stan test drive langsung dibanjiri masyarakat pencinta roda dua untuk mencoba varian baru motor Suzuki Nex.

Menurut Ardhy Widyananto, Pimpinan Operasional Wilayah PT Sinar Galesong Mandiri Manado, event digelar berlangsung sehari penuh sejak pagi hingga malam.

"Setelah di sini rencannya akan melaksanakan event serupa di Bitung dan Kota Kotamobagu," kata Ardhy.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan agar Suzuki lebih dekat dengan konsumen melalui program chek up free untuk semua merek kostumer tidak perlu ke bengkel langsung ke mekanik yang berpengalaman untuk melihat persoalan pada kendaraan akan diberikan solusinya.

"Melalui event ini kami juga menyampaikan kepada masyarakat, jika melakukan pemesanan spare part Suzuki dan kosong di diler, sekarang sudah bisa pesan via online melalui fanpage Suzuki Motor Manado. Jadi konsumen setelah tiga sampai empat hari pesan via online langsung ambil barang di diler Suzuki," tandasnya.

Selama pelaksanaan event dapat motor dengan mudah, hanya dengan membayar Rp 600 ribu, bisa membawa pulang tiga tipe Suzuki Nex II standar, elegan dan sporty runner.

Saat ini ada tujuh varian baru yang dikeluarkan Suzuki mulai dari New Smash Injeksi 110, Nex II, Address, Satria FU Injeksi, dan GSX-S.

"Harapan Suzuki bisa penuhi kebutuhan masyarakat untuk sepeda motor," tandasnya.(Tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved