Warga Bersama Babinsa Gotong Royong Bangun Fondasi

Babinsa bergotong royong dengan warga melakukan pengecoran fondasi rumah seorang warga binaannya di Desa Ayong, Kabupaten Bolmong.

Warga Bersama Babinsa Gotong Royong Bangun Fondasi
IST
Babinsa bergotong royong dengan warga melakukan pengecoran fondasi rumah Rukli yang merupakan seorang warga binaannya di Desa Ayong Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong, Jumat (7/9/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya, itulah satu diantara usaha yang dilakukan Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Serda Aris Manto.

Babinsa bergotong royong dengan warga melakukan pengecoran fondasi rumah milik Rukli yang merupakan seorang warga binaannya di Desa Ayong, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolmong, Jumat (7/9/2018).

Kegiatan pengecoran pondasi rumah turut melibatkan pemilik rumah, Babinsa serta warga desa Ayong guna mewujudkan ketahanan wilayah serta pemeliharaan budaya gotong royong dan meningkatkan kemanunggalan TNI - Rakyat.

“Kalau memang masih ada kendala selagi bisa, mari kita bersama- sama bantu karena tidak ada pekerjaan yang susah dikerjakan selagi kita bersama-sama, hanya dengan semangat kebersamaan semua akan mampu kita selesaikan," ujar Babinsa.

Bapak Rukli selaku pemilik rumah mengatakan, karya bakti pengecoran rumah ini yang melibatkan Babinsa dan warga Desa Ayong sangat membantu kami keluarga.

"Saya sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Babinsa bersama warga yang telah membantu pekerjaan," ujarnya.

Semoga Tuhan melihat dan membalas semua kebaikan Babinsa bersama warga yang telah membantu secara sukarela.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved