(VIDEO) Diisukan Selingkuh dengan Pramugari, Sule Beri Klarifikasi

Ia menjelaskan bahwa gosip itu pertama kali dibuat oleh sebuah stasiun televisi untuk promosi sebuah film.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sempat neredar kabar dirinya berselingkuh dengan pramugari, Entis Sutisna (41) alias Sule klarifikasi gosip yang sempat beredar tersebut.

Dikutip Tribun-Video.com dari Channel Youtube Eminensi pada Jumat (7/9/2018), awalnya Sule menjelaskan dirinya dengan sang istri Lina bercerai dengan kondisi sudah tidak memiliki masalah dan sudah dimaafkan.

Mengenai gosip yang beredar perihal Sule selingkuh dengan pramugari, Sule membantah dan berani bersumpah ia tidak melakukannya.

"Saya berani sumpah Quran. Berani sumpah... demi Allah saya berani. Tidak ada hubungan saya dengan pramugari. Tidak ada!" kata Sule

Namun Sule mengakui adanya gosip tersebut telah beredar sejak tahun 2012.

Ia menjelaskan bahwa gosip itu pertama kali dibuat oleh sebuah stasiun televisi untuk promosi sebuah film.

Sule sempat marah dan menegur stasiun TV tersebut yang pertama kali mengangkat isu atau gimik tersebut tanpa seizin dirinya.

Ia mengaku bahwa Lina mengetahui hal tersebut dan telah memaafkannya.

Sule juga menjelaskan berita bahwa isu dirinya memiliki anak dari seorang wanita asal Palembang dan isu nikah siri di Garut tidaklah benar.

"Di sini saya tidak mencari kebenaran, saya hanya ingin nama saya dibersihkan. Saya tahu saya manusia, saya pernah melakukan kesalahan. Saya sudah dimaafkan dan sekarang sedang membenahi kesalahan itu," ungkapnya.

Halaman
123
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help