Sore Ini Pengumuman Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Nama Erick Thohir Menguat

Pasangan bakal capres dan cawapres Joko Widodo- Ma'ruf Amin akan mengumumkan ketua tim kampanye mereka, Jumat (7/9/2018)

Sore Ini Pengumuman Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Nama Erick Thohir Menguat
Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Pasangan bakal capres dan cawapres Joko Widodo- Ma'ruf Amin akan mengumumkan ketua tim kampanye mereka di Media Center Posko Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Hal itu disampaikan Wakil Sekretaris Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Verry Surya Hendrawan melalui pesan singkat, Jumat (7/9/2018).

"Insya Allah pengumuman Ketua TKN Akan dilaksanakan Jumat sore ini, langsung oleh Paslon (pasangan calon)," kata Verry yang juga Sekretaris Jenderal Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia.

Baca: Soal Erick Thohir Jadi Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Amin, Ini Kata Jusuf Kalla

Sebelumnya Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani menyatakan bos Mahaka Grup yang menjabat Ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (Inasgoc) Erick Thohir menjadi kandidat terkuat untuk mengisi posisi ketua tim kampanye nasional Jokowi-Ma'ruf.

"Jadi gini, kalau seperti yang saya sampaikan juga kemarin, bahwa dalam komunikasi terakhir sekjen dengan Pak Jokowi di hari Rabu malam itu, memang nama Erick Thohir itu ada dalam top list teratas," kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Ia mengatakan, masuknya nama Erick sebagai kandidat utama berdasarkan masukan para Sekjen dan ketua umum partai.

Arsul menambahkan, Ma'ruf diprediksi akan banyak menarik suara dari kalangan santri. Karena itu, tim mereka membutuhkan sosok lain untuk menggarap segmen pemilih lainnya.

Artikel Ini Telah Tayang di Kompas.com dengan Judul “Jumat Sore Ini, Jokowi-Ma'ruf Umumkan Ketua Tim Kampanye”

Editor: David_Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help