Selain JK, Ternyata Menteri Ini Juga jadi Anggota Dewan Pengarah Timses Jokowi-Ma'ruf

Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menteri Keuangan Sri Mulyani juga masuk dalam daftar anggota Dewan Pengarah tim sukses Jokowi

Selain JK, Ternyata Menteri Ini Juga jadi Anggota Dewan Pengarah Timses Jokowi-Ma'ruf
Internet
Wakil Presiden Jusuf Kalla 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Selain nama Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) ternyata nama Menteri Keuangan Sri Mulyani juga masuk dalam daftar anggota Dewan Pengarah tim sukses (Timses) pasangan bakal capres dan cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Dua nama tersebut masuk dalam daftar anggota dewan pengarah tim sukses Jokowi yang didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (20/08/2018).

Baca: Ternyata Ini Alasan Najwa Shihab Tolak jadi Ketua Tim Sukses Jokowi-Maruf

Dua nama itu disebut Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto saat menyerahkan daftar anggota tim sukses Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

"Jadi kami seluruh tim kampanye yang tergabung dalam tim kampanye pasangan Jokowi-Ma'ruf sesuai dengan konsultasi dengan KPU bahwa apa yang kami sampaikan ini sifatnya melengkapi dokumen," kata Hasto di Kantor KPU, Menteng, Jakarta, Senin (20/08/2018).

Namun, posisi ketua tim sukses belum ditentukan lantaran masih menunggu keputusan Presiden Jokowi.

Hasto mengatakan tim sukses tak ingin mengganggu Jokowi yang tengah fokus memantau pelaksanaan Asian Games.

Sementara itu, saat dikonformasi ihwal posisi Kalla dalam dewan pengarah tim sukses Jokowi-Ma'ruf, Sekjen PPP Arsul Sani menyatakan Kalla sebatas anggota.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "JK dan Sri Mulyani Jadi Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf", https://nasional.kompas.com/read/2018/08/20/16314381/jk-dan-sri-mulyani-jadi-anggota-dewan-pengarah-tim-kampanye-jokowi-maruf..
Penulis : Rakhmat Nur Hakim
Editor : Diamanty Meiliana

Editor: Indry Panigoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved