Sapi Lada Hitam Pedas Jadi Menu Favorit Pengunjung Sutan Raja Hotel Kotamobagu

Sutan Raja Hotel Kota Kotamobagu terus berinovasi dan menampilkan sesuatu yang berbeda. Taman di depan hotel telah diubah menjadi Garden Cafe.

Sapi Lada Hitam Pedas Jadi Menu Favorit Pengunjung Sutan Raja Hotel Kotamobagu
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Sapi Lada Hitam Pedas Sutan Raja Hotel Kotamobagu 

Laporam Wartawan Tribun Manado, Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Sutan Raja Hotel Kota Kotamobagu terus berinovasi dan menampilkan sesuatu yang berbeda. Taman di depan hotel telah diubah menjadi Garden Cafe.

Suasananya begitu menenangkan, para pengunjung dihibur dengan suasana dengan penuh lampu-lampu warna-warni ditambah dengan suara musik slow.

Menunya pun beragam. Mulai dari menu dengan bahan dasar daging, dan ikan. Ada juga menu pizza dengan berbagai pilihan.

Ada satu menu andalan yang menjadi favorit di Garden Cafe Sutan Raja Hotel Kota Kotamobagu. Yakni menu Sapi Lada Hitam.

"Menu ini menjadi favorit oleh banyak pengunjung. Memang kami menawarkan menu kelas hotel dengan harga terjangkau. Untuk mendapatkan menu Sapi Lada Hitam ini, pengunjung hanya membayar Rp 38 ribu setiap porsinya," ujar Erwan Kristanto, Chef Sutan Raja Hotel Kotamobagu, kepada Tribun Manado Jumat (7/9/2018).

Menu Sapi Lada Hitam ini spesial karena diambil dari lada hitam, yang begitu rasanya kuat.

"Merica hitamnya lebih strong. Dipadukan dengan bumbu lainnya, seperti bawang bombai dan bumbu lainnya," ujar Chef Erwan.

Untuk daging sapi nya, Garden Cafe menggunakan has atau bagian daging yang tidak berlemak. Yang bisa dinikmati oleh siapa saja.

"Ini menu lebih ke Asia. Siapapun bisa menikmati menu ini," ujar chef.

Yongki Wala Wakil GM Sutan Raja Hotel Kotamobagu mengatakan untuk menu ini disajikan bagi pecinta kuliner makanan Asia yang bercita rasa pedas.

"Karena Kota Kotamobagu belakangan ini cuacanya agak dingin. Maka menu ini cocok. Dapat memperlancar peredaran darah. Disajikan dengan Hot Plate, dengan rasanya yang pedas," ujar Yongki.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help