Pantai Jiko dan Abadi Dapat Perhatian dari PT PLN

Wisata Pantai Jiko dan Abadi di Molobog, mendapat perhartian dari PT. PLN Persero dengan memberikan bantuan lewat aksui Peduli Pariwisata

Pantai Jiko dan Abadi Dapat Perhatian dari PT PLN
Ist
PT. PLN Persero memberikan bantuan lewat PLN Peduli Pariwisata 

Laporan Wartawan Tribun Manado Vendi Lera

TUTUYAN, TRIBUNMANADO.CO.ID - Wisata Pantai Jiko dan Abadi di Molobog, mendapat perhartian dari PT. PLN Persero.

PT. PLN Persero memberikan bantuan lewat PLN Peduli Pariwisata berupa jaket pelampung keselamatan 100 buah dengan anggaran Rp20 juta, tempat sampah sebanyak 20 buah Rp10 juta serta ID Location tempat wisata seharga Rp70 juta.

"Total bantuan dalam bentuk barang Rp100 juta. Memang kedua pantai ini, memikiki pasir putih dan keindahan alam, yang membuat orang tertarik mengunjungi," ujar Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Jumat (7/9/2018).

Kata dia, bukan hanya PLN, namun pengusaha maupun kontraktor besar yang berkedudukan dan berbisnis di Kabupaten Boltim, harus memperhatikannya.

Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Landjar mengatakan, pemerintah daerah berterimah kasih atas bantuan, namun ada hal yang perlu diutamakan yakni pelayanan terhadap pasokan listrik.

"Saya hanya memberikan masukan, agar pelayanan lebih dimaksimalkan dari PLN," ujar Sehan Landjar.

Kata dia, PLN dengan segala keterbatasan, selalu berupaya untuk mengejar kekurangan pasokan listrik dari lajunya pembangunan gedung-gedung baik milik pemerintah, swasta dan masyarakat.

Namun semua itu bisa diatasi asalkan, selalu ada koordinasi antara PLN dan Pemerintah Daerah.

Sehan berharap dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2018 yang jatuh pada tanggal 04 September, PLN semakin lebih maju dan berkembang.

Penulis: Vendi Lera
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help