Torang Kanal

Nancy Thamrin Tak Mau Produk Luar

Produk kosmetik untuk kecantikan wajah dan kulit terus digandrungi para wanita melenial di Indonesia khusus Kota Manado.

Nancy Thamrin Tak Mau Produk Luar
Nancy Thamrin 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berbagai macam dan jenis produk kosmetik untuk kecantikan wajah dan kulit terus digandrungi para wanita melenial di Indonesia khusus Kota Manado.

Tak jarang para kaum milenial menggunakan produk bermerek dengan harga yang mencekik leher.

Bahkan adapula yang bela-belain pakai kosmetik pabrikan luar negeri ketimbang dalam negeri.

Namun Nancy Thamrin (18), model cantik yang finalis lima besar pemilihan putera dan puteri Manado Fiesta 2018 masih tetap kerasan memakai produk-produk kosmetik buatan dalam negeri.

"Jarang saya pakai produk luar. Karena saya suka dengan produk lokal untuk apa pakai produk luar kalau produk lokal sudah terbukti kualitasnya," jelas Dara yang hobi masak dan menyanyi ini.

Dijumpai disela-sela mengikuti lomba Fashion, dara kelahiran 7 Januari ini mengaku saat ini produk kosmetik dalam negeri sudah menyaingi produk luar, hasil dari pemakaian produk kosmetik dalam negeri lebih cantik ketimbang produk luar.

"Selain itu produk luar lebih mahal sedangkan produk dalam negeri lebih murah," tambah‎ Nancy sapaannya.

Untuk itulah dia mengajak seluruh rekan sebayanya kaum milenial agar mencintai produk dalam negeri dan meninggalkan membeli apalagi memakai produk luar.

"Yang menjadi jaminan saya terus menerus pakai produk lokal ketimbang produk luar karena sudah terbukti kualitasnya," tandasnya.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help