Ketua KNPI Manado Sebut Manado Trail Adventure 2018 Bakal Menyedot Wisatawan

Event prestisius Manado Trail Adventure 2018 tinggal empat hari lagi. Kegiatan berskala nasional ini, diperkirakan akan diiukuti ratusan pebalap

Ketua KNPI Manado Sebut Manado Trail Adventure 2018 Bakal Menyedot Wisatawan
ist
Erick Kawatu (kiri) saat penandatanganan kontrak areal Transmart Grand Kawanua City Walk sebagai lokasi kegiatan Manado Trail Adventure 2018 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Event prestisius Manado Trail Adventure 2018 tinggal empat hari lagi.

Kegiatan berskala nasional yang diselenggarakan KNPI Manado dan P/KB GMIM Rondor Paniki Bawah ini, diperkirakan akan diiukuti ratusan pebalap motor trail se-Indonesia tentunya juga dari Sulawesi Utara.

Bukan hanya itu saja, event ini akan menjadi ajang promosi bagi pariwisata nyiur melambai khususnya Kota Manado. Erick Kawatu, Ketua KNPI Manado mengutarakan, selain para peserta, official tim serta suporter dan orang-orang terdekat setiap peserta akan turut menyemarakan Manado Trail Adventure 2018.

Baca: Ikut Adventure Trail di Mitra dan Manado, Bisa Dapat KLX 150 New dari PT Istana Berkat Gemilang

"Mereka akan melihat panorama Kota Manado terutama pariwisata lautnya seperti Bunaken dan pulau-pulau lainnya. Even ini bakal berlangsung spektakuler," kata Kawatu, Jumat (7/9/2018).

Menurut Kawatu, panitia sudah mematangkan kegiatan jelang pelaksanaanya. "Panitia sudah mendapat izin dari Polda Sulut dan setiap peserta sudah mendapat polis asuransi dari Jasa Raharja Putera," ucap dia.

Event ini akan berlangsung pada 11 September 2018 dan mengambil lokasi start dan finish di Grand Kawanua City Walk (Transmart Paniki).

Manado Trail Adventure 2018 ikut didukung oleh Pemkot Manado, Ikatan Motor Indonesia dan Adventure Rider Manado (ARM).

Tribun Manado akan mendukung melalui media partner dan Imaginatio sebagai event organizer serta dimeriahkan artis Ade 'AFI'. Selain itu sponsor dari AKR Grand Kawanua City Walk, Kawasaki dan RMX Bold.

Pendaftaran tiap peserta hanya Rp 150 ribu sudah termasuk asuransi. Juara pertama akan mendapatkan hadiah 1 unit motor trail merek Kawasaki KLX 150 cc.

Juara kedua mendapatkan hadiah uang tunai Rp 7,5 juta dan juara ketiga Rp 5 juta. Tim utusan terbanyak, peserta termuda dan peserta tertua masing-masing mendapat hadiah Rp 1 juta.

Sekretariat kami di GMIM Rondor Paniki Bawah Wilayah Mapanget. Untuk pendaftaran bisa hubungi di nomor selular 089604128418 dan 085340312323. (dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved