Pilpres 2019

Jokowi Sebut Erick Thohir Pengusaha Sukses saat Mengumumkan Namanya Jadi Ketua Tim Kampanye

Jokowi pun memperkenalkan Erick Thohir sebagai seorang pengusaha sukses, memiliki media, memiliki klub sepakbola, memiliki klub basket

Jokowi Sebut Erick Thohir Pengusaha Sukses saat Mengumumkan Namanya Jadi Ketua Tim Kampanye
Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono
Presiden Joko Widodo di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat (7/9/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan nama Bos Mahaka Grup, Erick Thohir menjadi Ketua Tim Pemenangan Pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019.

Hal itu disampaikan Jokowi saat melakukan jumpa pers bersama Ma'ruf Amin dan para sekjen partai pendukung di posko kubu Jokowi-Ma'ruf di Rumah Pemenangan Cemara, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

"Ketua Tim Kampamye Nasional adalah Bapak Erick Thohir," ujar Jokowi, yang kompak bersama para sekjen parpol pendukung memakai kemeja putih.

Baca: Jokowi Umumkan Erick Thohir Sebagai Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin

Pengumuman ini pun langsung disambut tepuk tangan oleh para sekjen parpol pendukung yang hadir.

Jokowi pun memperkenalkan Erick Thohir sebagai seorang pengusaha sukses, memiliki media, memiliki klub sepakbola, memiliki klub basket dan memiliki yang lainnya.

"Pengusaha sukses, memiliki media, memiliki klub sepakbola, memiliki klub basket dan memiliki yang lainnya," jelas Jokowi mengenai sosok Erick Thohir.

Artikel Ini Telah Tayang di Tribunnews.com dengan Judul “Umumkan Ketua TKN, Jokowi Sebut Erick Thohir sebagai Pengusaha Sukses”

Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help