Adira Finance Manado Jamu Dua Pelanggan Loyal di Restoran, Apresiasi di Hari Pelanggan

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) Manado menjamu makan siang dua pelanggan loyal dalam Rangka Hari Pelanggan.

Adira Finance Manado Jamu Dua Pelanggan Loyal di Restoran, Apresiasi di Hari Pelanggan
Tribun manado / Finneke Wolajan
Adira Finance Manado apresiasi pelanggan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) Manado menjamu makan siang dua pelanggan loyal dalam Rangka Hari Pelanggan.

Jamuan makan ini berlangsung di sebuah restoran di Mantos 3.

Dua pelanggan tersebut yakni Fajeri Manoppo warga Singkil 2 serta Letsy Jacob, warga Molas. Keduanya membawa anggota keluarga dalam jamuan makan siang oleh Kacab Adira Finance Manado, Kurniawan Juniato Porawouw, beserta timnya.

Suasana jamu makan siang berlangsung penuh keakraban. Di akhir jamuan, dua pelanggan ini mendapat suvenir dari Adira Finance Manado.

Baca: Maknai Hari Pelanggan, GM PLN Suluttenggo dan Jajaran Dengar Langsung Keluhan Pelanggan

Fajeri yang saat ini sedang mengangsur motor telah dua kali menggunakan Adira Finance. Ia yakin menggunakan Adira karena proses cepat dan aman. Ia pun berencana ke depan tetap menggunakan Adira Finance.

Begitu pula Letsy Jacob. Ia bahkan sudah tiga kali menggunakan jasa Adira Finance dengan mulai dari angsuran motor, handphone bahkan uang tunai. Menurutnya kredit di Adira Finance paling murah, begitu pula dengan pelayanan yang menurutnya baik.

Kacab Adira Finance Manado Kurniawan Juniato Porawouw mengatakan, jamuan makan siang ini hanya satu di antara program di Hari Pelanggan Nasional. Sebelumnya konsumen yang datang untuk mengambil BPKB mendapatkan souvenir menarik.

Potongan angsuran sebesar Rp 10.000 sepanjang tenor untuk 10 konsumen pertama yang mengajukan pembiayaan motor baru di area Customer Touch Point (CTP) Kantor Cabang Adira Finance pada 4 September 2018.

"Ada pula Cashback sampai dengan Rp 500.000 untuk pembayaran angsuran melalui AKSES Adira Finance pada tanggal 4 September 2018," katanya.

Ini merupakan salah satu cara untuk menunjukkan bahwa Adira Finance selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya. Kepercayaan konsumen merupakan hal penting dalam perjalanan 28 tahun Adira Finance.

"Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada seluruh konsumen dan memberikan berbagai program dan produk yang dapat menjadi solusi bagi kebutuhan pembiayaan masyarakat Indonesia," ujar Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

Adira Finance berharap kegiatan yang dilakukan dalam rangka Hari Pelanggan ini dapat menjadikan nilai tambah bagi konsumen dan selalu setia bertransaksi dengan Adira Finance.

Sesuai dengan tagline kami “Sahabat Setia Selamanya”, Adira Finance ingin terus berada dekat dengan konsumen dan hadir di setiap siklus kehidupan mereka sebagai mitra dalam solusi pembiayaan bagi masyarakat Indonesia. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help