(VIDEO) Film Serial Laga Indonesia Ini Hanya Bisa Diakses Melalui Aplikasi Smartphone

Penulis naskah tersebut menambahkan, film tersebut merupakan kisah yang terinspirasi dari realita kriminal yang ada di Indonesia.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Film serial laga perdana buatan Indonesia untuk smartphone akan segera tayang pada 7 Oktober 2018 mendatang.

Film tersebut bergenre laga (action) kriminal berjudul Brata.

Hal tersebut diungkapkan pemeran utama film itu, Oka Antara dalam jumpa pers di gedung centra Niaga, Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (06/09/2018).

Lelaki kelahiran Jakarta, 37 tahun lalu itu mengungkapkan film seri perdana tersebut berkisah mengenai detektif yang bertugas untuk menyelesaikan kasus pembunuhan mutilasi.

"Ini film perdana saya untuk web series, khususnya di aplikasi smartphone. Film ini film action kriminal," kata Oka Antara.

Penulis naskah tersebut menambahkan, film tersebut merupakan kisah yang terinspirasi dari realita kriminal yang ada di Indonesia, namun tak dipublikasi.

Selain Oka Antara yang mengambil peran dalam film tersebut, aktor lain yang ikut bermain di antaranya: Bisma Smash, Laura Basuki, dan Yayu Unru.

Film tersebut dapat diakses melalui aplikasi film smartphone, Hooq yang bisa diunduh di playstore.(Tribunnews/Lendy Ramadhan)

Berita ini sudah dimuat Tribun-Video dengan judul Brata, Film Serial Laga Perdana Indonesia yang Hanya Bisa Diakses Melalui Aplikasi Smartphone

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved