Torang Kanal

Jefiena Talumepa Apresiasi Fashion Show di Manado Fiesta 2018

Manado Fiesta menjadi magnet bagi wisatawan untuk berkunjung di Ibukota Sulawesi Utara

Jefiena Talumepa Apresiasi Fashion Show di Manado Fiesta 2018
Tribun manado / Finneke Wolajan
Jefiena Talumepa 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Manado Fiesta menjadi magnet bagi wisatawan untuk berkunjung di Ibukota Sulawesi Utara ini. Masyarakat mengapresiasi pemerintah yang telah menggagas kegiatan ini.

Salah seorang warga yang mengapresiasi yakni Jefiena Talumepa, siswi SMA Kristen Irene, Manado. Menurutnya event ini bagus untuk membuat Manado lebih maju.

"Kegiatan positif membuat Manado makin hidup, makin banyak wisatawan. Apalagi kota ini memang telah menjadi kota pariwisata," ujar Fiena, sapaan akrabnya, Kamis (6/9).

Baca: Theresia Deandra Haryadi Tak Canggung dan Tampil Sederhana di Fashion Show Kain Manado

Gadis kelahiran Beringin,18 September 2001 memang tak bisa menyaksikan langsung Manado Fiesta, sebab ia yang tinggal di asrama tak bisa keluar dengan bebas.

"Di asrama, tapi saya tahu soal event ini. Tadi di fashion show hanya melihat tak lama. Tapi bagus tadi saya lihat," ujar Fiena yang menjadi finalis siswa kristen berprestasi di sekolah.

Fiena pun berharap Manado jadi lebih baik. Warga makin nyaman di kota ini. Manado makin maju di segala bidang. "Masyarakat pun makin sejahtera," jelasnya. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved