Interisti Antusias Sambut Laga Inter Milan Vs Tottenham di Liga Champions, 60.000 Tiket Ludes

Pendukung Inter Milan sangat antusias menyaksikan aksi timnya di pentas Liga Champions. Buktinya, 60.000 tiket sudah laku terjual

Interisti Antusias Sambut Laga Inter Milan Vs Tottenham di Liga Champions, 60.000 Tiket Ludes
MIGUEL MEDINA/AFP
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak Ivan Perisic (kanan) dalam laga Liga Italia kontra SPAL di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 10 September 2017. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MILAN - Pendukung Inter Milan atau Interisti sangat antusias menyaksikan aksi timnya di pentas Liga Champions.

Buktinya, 60.000 tiket sudah laku terjual untuk pertandingan melawan Tottenham Hotspur dalam kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut.

Tingginya animo Interisti ini bukan hal yang mengejutkan karena mereka sudah sangat dahaga melihat timnya tampil dalam kompetisi paling elite di benua biru tersebut. Pasalnya, Inter sudah enam tahun absen dari ajang Liga Champions.

Nerazzurri, julukan Inter, kembali ke pentas Eropa setelah musim lalu finis di urutan keempat Serie A. Namun klub biru-hitam ini bakal menghadapi tantangan yang sangat besar karena mereka berada di grup maut.

Baca: Pemain Berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, Bawa Inter Milan Menang 3-0 atas Bologna

Bagaimana tidak, rival sekota AC Milan ini akan bersaing dengan Barcelona, Tottenham dan PSV Eindhoven. Mereka akan memperebutkan dua posisi teratas Grup B sehingga bisa melangkah ke fase knock-out.

Tingginya permintaan tiket tersebut membuat klub harus membuka tingkat ketiga stadion. Padahal, tempat tersebut akan diberikan kepada para penggemar yang berkunjung.

Namun, bisa dipastikan pra-penjualan itu pun akan habis dalam waktu singkat. Ludesnya 60.000 tiket 12 hari menjelang pertandingan tersebut bisa menjadi indikasi.

Artikel Ini Telah Tayang di Kompas.Com dengan Judul “ 60.000 Tiket Liga Champions di San Siro Sudah Ludes Terjual”

Editor: David_Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved