52 Peserta Ikut Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 di Manado kota ke-11

Tantangan bagi para modifikator dan kawula muda bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge 2018, terbuka untuk seluruh model Daihatsu

52 Peserta Ikut Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 di Manado kota ke-11
istimewa

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Sebanyak 52 unit Daihatsu yang terdaftar untuk mengikuti Daihatsu Dress-Up Challenge yang akan berlangsung di Mega Trade Centre (MTC) Megamas Manado Provinsi Sulawesi Utara , pada 8-9 September 2018.

"Selain sebagai wadah kreatifitas para modifikator, peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan clan kenyamanan pengendara," ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra dalam Konferensi Pers di rumah makan Raja Oci, Kamis (6/9/2018).

Amelia menambahkan semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu.
Aktivitas dress-up di bidang otomotif dikenal sebagal perwujudan ekspresi dan kreasi kawula muda dalam melakukan modifikasi kendaraan.

Tantangan bagi para modifikator dan kawula muda bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge 2018, terbuka untuk seluruh model Daihatsu dan kali ini kunjungi kota ke-11, yaitu Manado dari 16 kota yang akan digelar
Marketing and CR Division Head PTAstra Daihatsu Motor Hendrayadi Lastiyoso mengungkapkan Daihatsu Dress-Up Challenge ini awalnya dimulai pada sejak 2014 sampai dengan 2016 denggan nama Sirion Dress Up Challenge.

Kemudian karena antusias masyarakat yang besar, yang memiliki kendaraan Daihatsu lainnya, sehingga namanya diubah menjadi seperti sekarang ini. “Dari seluruh Indonesia diharapkan ada sekitar 600 peserta,” katantya.

Tercatat sebanyak 52 unit Daihatsu yang terdaftar dalam kontes modifikasi di Manado, terdiri dari 21 Gran Max dan Luxio, 20 Ayla, 5 Xenia, S Sirion, dan 1 Terios. Tak hanya modiflkasi, para modifikator juga diberikan challenge untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, sepertl keamanan dan kenyamanan pengendara. Pada sisi penilaian kontes, Daihatsu memberikan perhatian yang mencakup 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; Interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation.

Selain kontes modifikasi, Daihatsu juga menyiapkan program paket penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan mobil Daihatsu dengan berbagai hadiah menarik.

Kontes lni dapat diikuti oleh perorangan, klub atau komunitas dengan menghubungi panitia di nomor 0815-9337-1128. Peserta dapat mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu, yang terselenggara berkat kerjasama dengan Hot Import Night (HlN) dan merupakan bagian darl pameran Indonesia Auto Modified (IAM). (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Herviansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help