Babinsa Kaidipang Serda Anang Lakukan Komunikasi Sosial dengan Pegawai BP3K Pinogoluman

nggota Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Serda Anang Hariadi, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan pegawai BP3K Pinogoluman

Babinsa Kaidipang Serda Anang Lakukan Komunikasi Sosial dengan Pegawai BP3K Pinogoluman
Istimewa
Babinsa Kaidipang melakukan komunikasi sosial dengan pegawai BP3K Pinogoluman 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Anggota Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Serda Anang Hariadi, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dalam rangka menjaga hubungan silaturahmi dengan pegawai BP3K Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara bersama anggota PPL.

Kegiatan Komsos dilaksanakan di kantor BP3K Kecamatan Pinogaluman, Rabu (5/9).

Serda Anang Hariadi mengatakan, dari kegiatan komsos tersebut diharapkan tetap terbinanya hubungan yang erat guna tercapainya program pemerintah untuk suksesnya swasembada pangan.

"Selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi, kegiatan Babinsa kali ini juga mengadakan koordinasi tentang pengadaan pupuk bersubsidi menyambut musim tanam Oktober sampai Maret 2019 mendatang," ungkap Serda Anang.

Baca: Babinsa Kaidipang Karya Bakti Bangun Musala di Boroko Timur

Pertemuan seperti ini sangat bermanfaat demi meningkatkan hasil produksi pertanian dan menunjang program pemerintah.

"Kami berterima kasih kepada Babinsa yang selalu mendampingi para petani serta pendamping lapangan dalam bekerja," kata Susanti Samin satu di antara PPL.

Kepala BP3K Kecamatan Pinogaluman, Maxsi Ponampi menambahkan, terkait dengan pupuk pastinya wajib tersalurkan secara merata kepada seluruh petani.

Kami juga memberikan apresiasi kepada Babinsa yang terus bersama-sama dan membantu para petani baik musim tanam sampai panen. (kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help