(VIDEO) Terkait Penemuan Mayat di Got Bypass, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Kasat Reskrim Polres Badung, AKP Made Pramasetia mengungkapkan, telah mengantongi identitas pelaku dalam kasus penemuan mayat laki-laki tersebut.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kasus penemuan mayat laki-laki yang ditemukan warga di selokan air sebelah sawah Jalan By Pass Munggu-Tanah Lot kini sudah mulai terendus identitas pelakunya, Senin (3/9/2018).

Mayat laki-laki bernama Aka Haleku Maramba Tana (27), asal Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan dalam posisi tengkurap di selokan sawah, depan Warung Sailaku, Desa Munggu, Jalan By Pass Munggu-Tanah Lot, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Kasat Reskrim Polres Badung, AKP Made Pramasetia mengungkapkan, telah mengantongi identitas pelaku dalam kasus penemuan mayat laki-laki tersebut.

"Korban kami duga dibunuh oleh pelaku dan hingga saat ini identitas pelaku telah kami kantongi, dan anggota kami masih melakukan pengejaran," ujarnya.

Sebelumnya, warga dikejutkan dengan kasus penemuan mayat yang terjadi pada Minggu (2/9/2018) pukul 08.00 Wita.

Baca: (VIDEO) Usai Telepon Pacar, Pria Ini Ditemukan Tewas di Got Jalan Bypass

Ni Luh Suari (39) warga Desa Cemagi, Mengwi, Badung yang juga saksi kejadian mengatakan kepada polisi Polres Badung, awal tahu ada penemuan mayat ia diberitahu oleh mertua, Made Rayin.

Mertuanya melihat ada seorang laki-laki dalam posisi tengkurap di selokan dekat sawah di pinggir jalan.

Tidak lama Luh Suari menuju lokasi, namun karena takut ia pun mengajak pemilik warung sebelah barat Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk bersama-sama menuju ke lokasi.

Setelah sampai di lokasi ternyata benar bahwa ada seorang laki-laki berkaos merah bercelana jeans, namun saat dilihat laki-laki tersebut dalam kondisi tidak bernyawa.

Saat itu juga ia meminta warga yang ada di sekitar TKP untuk menghubungi polisi.

Tepat pada pukul 09.30 Wita, tim dari Polisi Polres Badung datang untuk mengecek serta langsung mengadakan olah TKP pada pukul 09.30 Wita.

"Saat ditemukan, korban mengenakan kaos merah celana jeans. Ada luka di bahu belakang, di samping kepala korban terdapat gagang pisau, serta terdapat luka lecet di lengan bawah," ujar Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K.

Setelah melakukan olah TKP, mayat laki-laki ini langsung dievakuasi menuju RSUP Sanglah, Denpasar dengan menggunakan mobil ambulans BPBD Kabupaten Badung untuk penyelidikkan lebih lanjut lagi.

Simak video di atas. (*)

Berita ini sudah dimuat Tribun-Video dengan judul Polisi Kantongi Identitas Pelaku Kasus Penemuan Mayat di Selokan By Pass Munggu-Tanah Lot

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help