MotoGP

Marc Marquez Harap Cuaca Cerah saat Turun di Sirkuit Misano Akhir Pekan Ini

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengharapkan cuaca yang cerah saat berlangsungnya seri balap MotoGP San Marino.

Marc Marquez Harap Cuaca Cerah saat Turun di Sirkuit Misano Akhir Pekan Ini
MotoGP
Marc Marquez dari Repsol Honda saat sesi latihan bebas keempat di Silverstone, Sabtu (25/8/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MISANO - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengharapkan cuaca yang cerah saat berlangsungnya seri balap MotoGP San Marino.

Hal tersebut tidak terlepas dari batalnya balapan MotoGP Inggris akibat cuaca buruk serta kondisi trek yang tidak aman saat diguyur hujan.

Meskipun balapan MotoGP musim lalu juga berlangsung di tengah hujan, Marquez tetap mengharapkan cuaca yang cerah sepanjang akhir pekan.

"Kami akan mencoba untuk memahami kondisi dan grip dari treknya, mencoba membuat kemajuan dari sesi ke sesi, semoga, dalam sebuah akhir pekan yang cerah dan hangat," kata Marquez.

Sementara saat membicarakan soal peluangnya meraih hasil bagus, Marc Marquez menceritakan pencapaian bagusnya di Sirkuit Misano selama ini.

"Kami punya banyak kenangan bagus (di Misano) dan tentunya akan mencoba untuk menambah daftarnya pada Minggu besok," ucap Marquez.

"Tahun lalu saya merasa bagus dengan motornya dan dapat mengendarai seperti yang saya inginkan, tapi pada Jumat nanti kami akan membawa mentalitas seperti biasa," imbuhnya.

Musim lalu Marquez berhasil keluar sebagai pemenang balapan MotoGP San Marino berkat overtake yang dilakukannya terhadap Danilo Petrucci (Pramac Racing) saat balapan menyisakan dua lap.

Seri balap MotoGP San Marino akan berlangsung di Sirkuit Misano pada 7-9 September 2018.

Artikel Ini Telah Tayang di Tribunnews.com dengan Judul “Marc Marquez Berharap Sirkuit Misano Pas Balapan Udaranya Cerah”

Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved