Inilah Empat Pemeran Dao Ming Si dalam Meteor Garden Versi Taiwan, Jepang, Korsel dan China

Perjalanan cinta Dao Ming Si dan San Chai begitu mencuri perhatian sejak drama seri televisi Taiwan Meteor Garden muncul pada 2001

Inilah Empat Pemeran Dao Ming Si dalam Meteor Garden Versi Taiwan, Jepang, Korsel dan China
Instagram
Lee Min Ho 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TAIPEI - Perjalanan cinta Dao Ming Si dan San Chai begitu mencuri perhatian sejak drama seri televisi Taiwan Meteor Garden muncul kali pertama pada 2001.

Versi beberapa negara lain untuk drama seri yang mengadaptasi komik seri terkenal Jepang Hana Yori Dango itu pun diproduksi.

Korea Selatan, Jepang, dan, yang terbaru, China, juga memiliki versi Meteor Garden. Para pemainnya tentu berbeda.

Meteor Garden berkisah tentang liku-liku perjalanan cinta Dao Ming Si, pentolan dari empat pria terkenal yang dijuluki F4, yang jatuh hati kepada San Chai, perempuan sederhana yang tangguh dan pemberani.

Dao Ming Si merupakan pria kaya raya, tampan, dan egois. Karakter ini selalu memiliki ciri khas pada model rambutnya.

Berikut adalah para pemeran dari Taiwan, Jepang, Korea Selatan, dan China, yang didapuk memerankan Dao Ming Si:

1. Jerry Yan (Taiwan)
Jerry Yan, yang lahir pada 1 Januari 1977, berhasil memikat para pemirsa dengan kemampuan aktingnya menjadi Dao Ming Si, yang identik dengan "rambut nanas". Jerry beradu akting dengan Barbie Hsu, yang memerankan San Chai.

Setelah itu, Jerry aktif membintangi tiga film dan beberapa drama seri televisi, antara lain Meteor Garden II, Come to My Place, dan, yang juga dibintangi oleh vokalis Indonesia Agnez Mo, The Hospital.

Pria bernama asli Liao Yangzhen ini juga melebarkan sayap ke dunia tarik suara dengan merilis album-album My Secret Lover, Freedom, dan Jerry for You.

2. Jun Matsumoto (Jepang)
Pada 2005 akhirnya komik seri Hana Yori Dango dipindahkan juga ke drama seri televisi dari negara asalnya. Jun Matsumoto (35) berperan sebagai Dao Ming Si. Dalam versi Jepang ia bernama Damyoji Tsukasa.

Halaman
12
Editor: David_Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved