Gelar Rapat Besar, WAO Sulut Kenang Perjuangan Pembentukannya

Selasa (04/09/2018), Wadah Asosiasi Online (WAO) menggelar rapat besar di Ruangan R1 Megamall, Megamas, Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Gelar Rapat Besar, WAO Sulut Kenang Perjuangan Pembentukannya
TRIBUN MANADO
Ketua WAO Sulawesi Utara (Sulut) Christian Yokung (kiri). Tampak juga pengurus WAO Sulut sedang duduk. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Selasa (04/09/2018), Wadah Asosiasi Online (WAO) menggelar rapat besar di Ruangan R1 Megamall, Megamas, Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Rapat besar itu dihadiri oleh pengurus WAO dari seluruh jendral di tiap kabupaten kota di Sulut yang terdiri dari 100 komunitas.

Memiliki jumlah massa 10.000 driver online

Dalam rapat besar ini, Ketua WAO Christian Yokung menjelaskan, perjuangan WAO mengawal supaya tidak ada driver online yang dirugikan secara sepihak dari aplikator.

"Yang dalam hal ini driver online sebagai mitra," kata dia dengan lantang dalam rapat itu.

WAO Sulawesi Utara
WAO Sulawesi Utara (TRIBUN MANADO)

Kemudian, kata dia, dalam rapat WAO juga membahas pesiapan event untuk anniversary WAO yang pertama dengan perjuangannya yang sudah banyak.

Salah satunya penggunaan online yang bebas di Sulut dikarenakan kemerdekaan WAO itu sendiri saat dizalimi di Oktorber tahun lalu dalam aksi 3110.

"Anniversary ini WAO juga akan mengenang sejarah aksi pertama kali driver online dan sekaligus syukuran terbentuknya WAO yang rumahnya dari pada driver  online yang satu-satunya yang lahir di tanah nyiur melambai Sulut," tandas Ketua WAO.

Ketua WAO berharap kepada pemerintah dan perusahaan aplikator dan tentunya masyarakat sebagai pengguna transportasi online bisa bersinergi dan tetap menggunakan transportasi online sebagai primadona transportasi di Sulut.(Tribunmanado.co.id/Rilis)

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved