manado fiesta 2018

Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan Tinjau Peserta Lomba Masak di Manado Culinary Festival

Perangkat daerah Kota Manado turut berlomba dalam Manado Culinary Festival, yang merupakan bagian dari perhelatan Manado Fiesta 2018.

Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan Tinjau Peserta Lomba Masak di Manado Culinary Festival
Tribun manado / Finneke Wolajan
Manado Culinary Festival 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Perangkat daerah Kota Manado turut berlomba dalam Manado Culinary Festival, yang merupakan bagian dari perhelatan Manado Fiesta 2018.

Kegiatan ini berlangsung di lapangan Megamas Manado, Senin (3/9) sore hingga malam.

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, Wakil Wali Kota Mor D Bastiaan mengunjungi, tiap meja peserta lomba, meninjau hasil masakan dalam perlombaan tersebut. Peserta memasak bermacam-macam masakan khas Manado.

Vicky dan Mor tampak seksama meninjau semua masakan peserta. Mereka mengelilingi semua meja. Dua top eksekutif ini tampak antusias menyaksikan festival kuliner ini.

Sembari meninjau, di tengah lapangan seorang chef tengah memahat balok es raksasa hingga menjadi ikon Manado Fiesta 2018. Berupa gambar ikan. Suasana festival kuliner ini ramai, dengan warga yang antusias melihat semua kegiatan lomba.

Sementara di panggung utama ada DJ yang menghibur warga dengan alunan musik yang membangkitkan semangat suasana festival. Vicky dalam keterangannya mengatakan Manado kaya akan kuliner.

Ia pun berharap, masyarakat bisa memanfaatkan momen festival ini. Apalagi diramaikan dengan penampilan Chef Juna. Vicky pun menegaskan, Manado Fiesta ini menjadi agenda rutin tiap tahunnya. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved