Tutup Pameran Pembangunan, Bupati Sitaro Ucapkan Terima Kasih dan Salam Perpisahan

Bupati dua periode tersebut, menyampaikan salam perpisahan kepada masyarakar yang hadir, serta menyempatkan meminta dukungan di 2019

Tutup Pameran Pembangunan, Bupati Sitaro Ucapkan Terima Kasih dan Salam Perpisahan
Tribun manado / Jhonly Kaletuang
Bupati Toni Supit menutuppameran pembangunan di Pulau Siau 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Toni Supit, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengambil bagian dalam suksesnya pelaksanaan pameran pembangunan.

"Suksesnya pameran selama 13 hari tidak luput dari kerja sama kita dalam melaksanakannya. Apresiasi kepada Panitia serta TNI, dan Polri yang turut membantu dakam membantu mengamankan," katanya.

Dia kembali berucap, ditutupnya pameran di Pulau Siau dikarenakan kegiatan yang sama ini akan diadakan di Pulau Tagulandang.

Dia berharap, tahun depan bisa lebih hebat dan meriah lagi di bawah komando Bupati dan Wakil Bupati baru.

"Tentu dengan tema ‘Kerja Kita, Prestasi Bangsa’ pasti apa yang direncanakan dengan baik akan mengahsilkan yang baik pula," tambahnya.

Bupati dua periode tersebut, menyampaikan salam perpisahan kepada masyarakar yang hadir, serta menyempatkan meminta dukungan di 2019 sebagai salah satu anggota lesgitlatif DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Sementara dalam laporan panitia yang disampaikan Djostanly Detson Bogar, untuk anggaran pembuatan stand di Pameran berasal dari DPA masing-masing SKPD, dan perserta lainnya serta dari sponsor dan donatur. Kata dia, jumlah pengunjung selama kegiatan sebanyak 24.063 orang.

"Sedangkan untuk kegiatan transaksi selama kegiatan yang melibatkan IKM/UKM dieprkirakan mencapai Rp 852.401.000,00 dengan transaksi per hari mencapai Rp 60.885.786,00," bebernya.

Peserta pameran ini meliputi 26 stand SKPD, enam stand se-kecamatan Siau, dua stand BUMN/BUMD, dua stand oraganisasi kewanitaan, tiga stand pihak swasta, tiga stand perbankan, dan 24 stand kios dan kuliner dari dalam dan luar Kabupaten ini. (oly)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help