Kisah Pria Bergulat dengan Perampok Bersenjata Api, Dibantu Istri dan Anak

Peristiwa yang menghebohkan warga itu terjadi ketika korban hendak memasukan motor usai pulang dari pasar Prabumulih, pada Minggu .

Kisah Pria Bergulat dengan Perampok Bersenjata Api, Dibantu Istri dan Anak
Istimewa 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Aksi pencurian dengan kekerasan, makin berani dan makin meresahkan di kota Prabumulih.

Jika sebelumnya seorang wanita dirampok ketika melintas di Jalan Gunung Kemala Kecamatan Prabumulih Barat, kali ini giliran Agus (27) waga RR 04 RW 01 Kelurahan Anak Petai tepatnya di Jalan Gunung Kemala dirampok kawanan bandit menggunakan senjata api.

 

Lalu memaksa meminta korban menyerahkan barang berharga. Tidak hanya merampas dan mengacungkan senjata api, kawanan pelaku bahkan memukul korban menggunakan senjata api hingga tersungkur dan mengalami luka di bagian pelipis kiri.

Peristiwa yang menghebohkan warga itu terjadi ketika korban hendak memasukan motor usai pulang dari pasar Prabumulih, pada Minggu (2/9/2018) sekitar pukul 19.30.

Diduga pelaku telah membuntuti korban ketika melintas di Jalan Gunung Kemala hingga sampai rumah. Korban yang hendak memasukkan motor tiba-tiba didatangi pelaku yang berpura-pura hendak bertamu namun menggunakan penutup wajah dan helm.

 

Seketika pelaku itu mengacungkan senjata api ke korban meminta sejumlah barang berharga, karena refleks Agus kemudian menolak dan memberontak.

"Waktu aku berontak dan melawan, mereka ngancam nak menembak tapi tibo-tibo (tiba-tiba) memukul kepala aku pakai gagang pistol sampai berdarah," ujar Agus kepada wartawan.

Agus mengatakan, mendengar perkelahian itu istrinya Anika Wati keluar dari rumah dan membantu sang suami dengan meneriaki para pelaku sembari memberikan perlawanan.

"Bini (istri) aku kemudian dicekik pelaku dan anakku masih 5 tahun megangi kaki pelaku, anakku ditaboknyo dan bini aku dicekik pelaku," katanya.

 

Melihat itu Agus kemudian mengambil batu bata dan memukul kepala pelaku hingga beberapa kali hingga berlumuran darah.

Halaman
12
Editor: Valdy Suak
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved