Kebarakan di Siau Timur, Dua Rumah Dilahap Si Jago Merah

Kebakaran terjadi di Kelurahan Bahu Lingkungan 1 Kecamatan Siau Timur Kecamatan Siau Timur menghanguskan dua rumah

Kebarakan di Siau Timur, Dua Rumah Dilahap Si Jago Merah
TRIBUNMANADO/JHONLY KALETUANG
Kebakaran terjadi di Kelurahan Bahu Lingkungan 1 Kecamatan Siau Timur Kecamatan Siau Timur menghanguskan dua rumah 

Laporan Wartawan Tribun Manado Jhonly Kaletuang

SIAU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Senin (3/8) pukul 07.00 Wita telah terjadi peristiwa kebakaran di Kelurahan Bahu Lingkungan 1 Kecamatan Siau Timur Kecamatan Siau Timur menghanguskan dua rumah milik lelaki Herson Langi dan milik keluarga Langi-Pandengsolang.

Informasi yang dihimpun, dari saksi saudari Malia Pandensolang, saat peristiwa tersebut saksi berada di dalam rumahnya yang bertetangga dengan rumah milik lelaki Herson Langi.

Saat itu saksi sedang mengganti pakaian anak hendak kesekolah, tiba-tiba saksi melihat rumah milik lelaki Herson Langi terbakar dan apinya merambat ke atap plafon rumah samping kanan milik rumah Langi-Pandengsolang.

Kemudian saksi keluar rumah memanggil masyarakat sekitarnya untuk meminta bantuan, saat saksi bersama masyarakat kembali ketempat kejadian saksi melihat rumah miliknya terbakar dan masyarakat langsung berbondong bondong untuk memadamkan api dan menghubungi damkar milik pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Terkait dengan peristiwa kebakaran tersebut, Kapolres Sangihe AKBP Sudung Napitu melalui Kasat Reskrim Polres Sangihe Iptu Deny Tampenawas membenarkan adanya kebakaran tersebut.

"Iya benar telah terjadi kebakaran pada Senin (3/8) pagi di Kelurahan Bahu Siau, dan beruntung tidak ada korban jiwa," katanya pada tribun manado, Senin (3/8).

Lanjut dia, ketika mendapat laporan petugas langsung turun lapangan, dan mengamankan TKP.

"Sekira pukul 08.00 api sudah dapat dikuasi oleh petugas, dengan bantuan satu unit mobil damkar," akhirnya.

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help