Inilah Hasil Penajaman Program Badan Pengurus KBK Keuskupan Manado

Badan Pengurus Kaum Bapak Katolik (KBK) Keuskupan Manado (KM) membuat penajaman program dan pergantian personalia.

Inilah Hasil Penajaman Program Badan Pengurus KBK Keuskupan Manado
IST
Penyerahan bantuan/donasi Kaum Bapak Katolik Keuskupan Manado atas kebakaran Sanggar RBN Mazani tomohon milik dr Bpk.Joudy Aray, donasi sejumlah Rp. 4.750.000.Diserahkan oleh Bp Kbk Km pd saat selesai Rapat Pleno Bp Kbk Km, Sabtu (1/9/2018). Penyerahan diterima oleh Ketua Bp Kbk Kevikepan Tomohon Mono Turang, S.Sos mewakili Bpk. Joudy Aray . 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Badan Pengurus Kaum Bapak Katolik (KBK) Keuskupan Manado (KM) membuat penajaman program dan pergantian personalia.

"Posisi dan tugas pelayanan Sekretaris 3  BP KBK KM Alm. Richard Dauhan akan di tangani langsung ditangani saya. Richard Dauhan sudah meninggal dunia," kata Sekretaris Umum (Sekum) BP KBK KM, Jimmy Pandelaki, Senin (3/9/2018).

Ia mengatakan, gebyar HUT ke-30 Kbk KM  akan dilaksanakan pada bulan Februari 2019 di Kevikepan Tomohon. Panitia akan dilengkapi.

"Dalam rangkaian gebyar Hut 30 KBK KM dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan kegiatan Sertifikasi Bas dan tukang KBn KM. Itu bekerja sama dengan LPJK Sulut. Tahap pertama akan dilaksanakan di Kevikepan Tomohon," katanya.

Ia mengatakan, ada pelatihan Kepemimpinan Gerejani untuk KBM KM. Itu dalam hal cara membawakan ibadah dan membawakan renungan.

"Ada juga penguatan ekonomi KBK KM. Ada juga Kaderisasi kemasyarakatan untuk KBK KM," katanya 

Ia mengatakan, semuanya diprogramkam berdasarkan hasil rapat, Sabtu (1/9/2018). Kegiatan pelatihan dan pemberdayaan akan dilaksanakan tahun depan sesudah Pemilu Pilpres.

Penulis: David_Manewus
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help