Di Balik Kebakaran Rumah Keluarga Langi-Pandesolang, Alkitab dan Uang Persembahan Tetap Utuh

Barang-barang serta uang Rp 40 juta terbakar, namun Alkitab, Mimbar dan Uang Persembahan yang disimpan oleh Malia Pandesolang masih utuh

Di Balik Kebakaran Rumah Keluarga Langi-Pandesolang, Alkitab dan Uang Persembahan Tetap Utuh
Tribun manado / Jhonly Kaletuang
Uang persembahan masih utuh 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - Kebakaran yang menimpa Keluarga Langi-Pandesolang Senin (3/8) sekitar pukul 07:00 Wita di Kelurahan Bahu, Kecamatan Siau Timur, meninggalkan sebuah cerita religius.

Barang-barang serta uang Rp 40 juta terbakar, namun Alkitab, Mimbar dan Uang Persembahan yang disimpan oleh Malia Pandesolang masih utuh, tidak tersentuh api sama sekali.

Malia mengungkapkan di balik kesedihanya, tetap bersyukur sebab Alkitab, dan uang persembahan yang dipercayakan kepadanya masih utuh.

"Puji syukur hanya tas saya yang terbakar isinya tidak," katanya, Senin (3/8).

Dengan raut wajah sedih, ibu satu anak menerima dengan lapang dada, meski masih tak percaya hal ini bisa menimpa mereka.

"Saya hanya bisa pasrah mungkin ada maksud Tuhan di balik semua ini," katanya lagi.

Meski rumah milik keluarganya terbakar, namun sebagai manusia dia tetap bersyukur karena tidak ada dari keluarga yang menjadi korban atas peristiwa kebakaran tersebut.

"Puji Tuhan kami sekeluarga bisa selamat dari kejadian ini, semoga ini menjadi pengalaman bagi yang lain, untuk tidak meninggalkan kompor dalam keadan menyala," kata Pandesolang. (oly)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help