Asian Games 2018

(VIDEO) Aprilia Manganang Ngaku Ingin Liburan ke Bali usai Asian Games

Aprilia Manganang, mengaku akan melepas kejenuhannya sepanjang Asian Games 2018 dengan berwisata ke Pulau Bali.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Atlet voli putri Indonesia, Aprilia Manganang, mengaku akan melepas kejenuhannya sepanjang Asian Games 2018 dengan berwisata ke Pulau Bali.

Aprilia Manganang mengungkapkan hal itu saat ditemui BolaSport.com pasca-kemenangan 3-1 tim voli putri Indonesia atas Filipina.

Laga tersebut digelar sebagai partai perebutan peringkat ke-7 dan berlangsung di GOR Bulungan, Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

"Setelah Asian Games, saya mau liburan ke Bali. Soal perginya sama siapa, saya enggak mau kasih tahu, ah. Kepo deh," ujar Aprilia seraya tertawa.

"Paling saya di Bali selama 4 hari. Tujuannya sih untuk membuang rasa jenuh selama Asian Games 2018," tutur dia.

Aprilia dan rekan-rekannya di tim voli putri Indonesia memang sudah fokus mempersiapkan diri sejak beberapa bulan sebelum Asian Games 2018.

Hampir setiap hari, mereka berada di Padepokan Voli, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat untuk menjalani pemusatan latihan di sana.

Rasa jenuh di pelatnas diakui Aprilia dan pemain-pemain lain, termasuk sektor putra, karena mereka jarang melakukan uji coba ke luar negeri.

Untuk Asian Games 2018, tim voli putra dan putri Indonesia memang hanya sekali melakukan uji coba.

Tim putra mengikuti ajang LienVietPostBank Cup 2018 di Vietnam, sedangkan putri mengikuti kejuaraan antarklub Asia di Kazakstan.

Setelah dari Bali, Aprilia mengaku juga akan tampil pada Piala Panglima 2018.

Dia akan membela tim voli putri TNI Angkatan Darat. (*)

Berita ini sudah dimuat Tribun-Video dengan judul Aprilia Manganang Melayani Swafoto Bersama Para Suporter yang Ada di GOR Bulungan

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help