Tepuk Tangan Penonton Membahana Mendengar Suara Merdu Istri Kapolda Sulut Bernyanyi

Tepuk tangan membahana saat Ruthy Bambang Waskito, Istri Kapolda Sulut Bambang menyanyi dengan merdu di Ruang Mapalus Kantor Gubernur

Tepuk Tangan Penonton Membahana Mendengar Suara Merdu Istri Kapolda Sulut Bernyanyi
Tribun manado / David Manewus
Ruthy Bambang Waskito, Istri Kapolda Sulut Bambang menyanyi dengan merdu di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara penuh Minggu (2/9/2018) . 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tepuk tangan membahana saat Ruthy Bambang Waskito, Istri Kapolda Sulut Bambang menyanyi dengan merdu di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Minggu (2/9/2018) .

Ia mengisi acara misa penutupan perayaan Yubileum 150 tahun Gereja Katolik, Kembali, Tumbuh dan Berkembang di wilayah Keuskupan Manado tingkat Kevikepan Manado.

Ketua Panitia Pastor Frans Mandagi memuji itu. Ia memuji setelah berterima kasih kepada Kapolda yang hadir dan juga mengamankan semua kegiatan.

Pastor Frans melaporkan kegiatan. Ada koor antar-denominasi, pembinaan 600 anak 1misioner, dengan retret dua hari. Juga ada lomba ornamen. Semuanya disponsori oleh Pemkot Manado.

Vikaris Episkopalis Kevikepan Manado Pastor Benny Pangkey mengatakan, semua selalu bersyukur atas anugerah. Juga atas anuegerah Yubileum. Ia tidak ingin semua menjadi seremonial belaka.

"Diversity in harmony. Harmony in Diversity," katanya.

Wakil Walikota Manado Moor Bastiaan mengapresiasi peran umat Katolik, itu katanya memantapkan posisi umat Katolik bagi pembangunan jemaat dan masyarakat.

"Semoga tetap rukun dan saling mengasihi. Saya meminta dukungan umat Katolik untuk membuat Manado berdaya saing," katanya.

Ia mengatakan, ada Manado Fiesta sampai 9 september 2018. Umat Katolik katanya turut berpartisipasi membuat lomba-lomba. Ia berterima kasih karena itu. Ia ingin umat Katolik menunjukkan kepada dunia potensi pariwisata dan event Manado Fiesta. (david manewus)

Penulis: David_Manewus
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved