Serda Hamsah Bantu Warga Buat Jalan Desa

Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Serda Hamsah membantu warga Desa Bolangat Induk, Kabupaten Bolmong dalam pembuatan jalan menuju balai desa

Serda Hamsah Bantu Warga Buat Jalan Desa
Ist
Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Serda Hamsah membantu karya bhakti warga Desa Bolangat Induk 

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

LOLAK, TRIBUNMANADO.CO.ID - Wujud kedekatan Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaannya, dalam hal ini Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Serda Hamsah membantu karya bhakti warga Desa Bolangat Induk, Kabupaten Bolmong dalam pembuatan jalan menuju balai desa, Sabtu (1/9/2018).

Karya bhakti pembuatan jalan sepanjang 200 meter ini menggunakan dana yang bersumber dari dana desa, dan di ikuti oleh sekitar 15 orang warga Desa Bolangat Induk.

Di temui di sela-sela karya bhakti, Babinsa Serda Hamsah menyampaikan bahwa kedatangannya ini sebagai salah satu wujud komunikasi sosial antara dirinya dengan warga desa binaannya, dan merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sementara itu, Bapak Louris Paputungan yang merupakan tokoh masyarakat Desa Bolangat Induk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang sudah datang dan membantu karya bhakti warga desa ini.

“Kami berharap antara warga dengan pak Babinsa selalu terjaga komunikasi dan interaksi yang baik, guna mendukung semua program pemerintah dalam pembangunan, dan semoga kedepannya pak Babinsa bisa menjadi motivator bagi warga desa," ungkapnya.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help