Hari Ini Penutupan Yubileum 150 Tahun Keuskupan Manado di Kantor Gubernur

Pada kegiatan penutupan ini panitia telah menyediakan berbagai macam doorprize untuk diundi dan dibagikan kepada umat

Hari Ini Penutupan Yubileum 150 Tahun Keuskupan Manado di Kantor Gubernur
Tribun Manado
Pemukulan tetengkoren menandai pembukaan perayaan Yubileum 150 tahun Gereja Katolik Keuskupan Manado tingkat Kevikepan Manado di Megamas, Senin (30/04/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Perayaan Yubelium 150 tahun Gereja Katolik bertumbuh kembali di Keuskupan Manado tingkat Kevikepan Manado telah dibuka sejak 30 April 2018 lalu dalam kegiatan di Megamas Manado.

Dihadiri Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan Forkopimda Manado, kegiatan pembukaan saat itu dihadiri lebih dari 10.000 umat dari 10 paroki di Kevikepan Manado.

Prosesi pun melibatkan 100 orang Putra-Putri Altar, juga diikuti 600 Remaja Rasul Rosario utusan tiap-tiap wilayah rohani yang dilantik saat itu.

Saat itu pula umat mengikuti pembukaan Bulan Maria dengan perarakan yang menampilkan peran Bunda Maria.

Minggu (02/09/2018) hari ini, perayaan tersebut ditutup dengan perayaan Ekaristi pada pukul 16.00 Wita di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Dalam rilis Seksi Komunikasi Sosial Kevikepan Manado kepada tribunmanado.co.id, Jumat (31/08/2018), disebutkan, pada kegiatan penutupan ini panitia telah menyediakan berbagai macam doorprize untuk diundi dan dibagikan kepada umat yang hadir.

Baca: Perayaan Puncak Yubileum Kevikepan Tonsea Akan Meriah

Keseluruhan doorprize ini adalah sumbangan dari para donator yang berantusias turut serta memeriahkan pagelaran perayaan Yubileum ini.

Sebelum penutupan kegiatan, sudah banyak kegiatan yang digelar untuk menyemarakkan pesta iman ini.

Pada 17 Juni 2018 digelar lomba paduan suara dewasa antarparoki di Aula Pemkot Manado, diikuti 10 paroki.

Juara 1 dan 2 lomba ini akan mewakili Kevikepan pada lomba di tingkat keuskupan pada tanggal 11 September 2018 yang akan datang.

Halaman
12
Penulis: David_Manewus
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help