Akhir Sudah Dekat Armageddon: Raja Salomo hingga Awal Kekristenan

Akhir sudah dekat di Armageddon - setidaknya untuk penjara tua Israel dekat reruntuhan

Akhir Sudah Dekat Armageddon: Raja Salomo hingga Awal Kekristenan
Timesofisrael.com
Museum kehidupan zaman Yesus di Yerusalem 

 
TRIBUNMANADO.CO.ID, TEL AVIV - Akhir sudah dekat di Armageddon - setidaknya untuk penjara tua Israel dekat reruntuhan kuno Megido, tempat pertempuran Alkitabiah yang apokaliptik antara yang baik dan yang jahat.

Setengah jam perjalanan dari selatan Nazaret, Armageddon adalah situs populer untuk banyak wisatawan mengunjungi situs Tanah Suci. 

Pada tahun 2005, pekerjaan untuk memperluas Penjara Megiddo yang sudah tua menemukan sisa-sisa ruang doa Kristen abad ke-3, termasuk mosaik yang mengacu pada “Tuhan Yesus Kristus”.

Bangunan dengan mosaik itu digali, ditemukan artifak-artifak sebelumnya, dan situs itu ditutup di bawah pengawasan para arkeolog.

Sekarang, setelah bertahun-tahun penundaan hukum dan birokrasi, penjara akan direlokasi, membebaskan situs untuk eksplorasi lebih lanjut hingga 2021.

Prospek sudah dimiliki arkeolog dengan bersemangat berbicara tentang area yang mereka mulai sebut "Megido Besar".

“Ketika aula doa Kristen pertama kali ditemukan di bawah penjara, kami semua bersemangat selama satu menit,” kata Matthew Adams, direktur Lembaga Penelitian Arkeologi WF Albright di Yerusalem, yang telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menggali di Megido.

“Dan kemudian kami menyadari,“ Oh, itu di penjara keamanan maksimum, jadi kami tidak akan pernah benar-benar dapat melakukan apa pun dengannya. ”

“Sekarang pemerintah telah memutuskan untuk memindahkan penjara ini, kita dapat menjelajahi bagian yang sangat menakjubkan dan menarik dari perkembangan Kekristenan awal ini dengan cara yang kami pikir tidak dapat kami lakukan.”

 
Penjara, yang para tahanannya pernah termasuk Hamas dan militan Jihad Islam, terletak beberapa ratus meter di sebelah selatan Tel Megiddo sendiri, gundukan kuno di mana arkeolog telah menemukan dinding yang berasal dari setidaknya 7.000 tahun.

Halaman
123
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help