Persma All Star Bekuk Persmin All Star 3-2, Penjabat Bupati Minahasa Jadi Kapten di Tim Persmin

Penjabat Bupati Minahasa Royke Herkules Mewoh turun main dalam laga friendly match antara Persmin All Star kontra Persma All Star

Persma All Star Bekuk Persmin All Star 3-2, Penjabat Bupati Minahasa Jadi Kapten di Tim Persmin
istimewa
Persma All Star vs Persmin All Star 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Penjabat Bupati Minahasa Royke Herkules Mewoh turun main dalam laga friendly match (pertandingan persahabatan) yang mempertemukan antara Persmin All Star kontra Persma All Star, di Lapangan Stadion Maesa Tondano, Jumat (31/08/2018).

Dalam laga kali ini Mewoh bertindak sebagai kapten kesebelasan Persmin All Star.

Fair play dipertontonkan kedua tim yang menunjukan pertandingan sengit dan berkualitas.

Di babak pertama Persmin All Star berhasil unggul 2-1 atas Persma All Star hingga akhir pertandingan babak pertama berakhir.

Di babak kedua Persma All Star tampil menekan hingga di awal pertandingan, berhasil menembus dinding pertahanan Persmin All Star hingga skor pun menjadi imbang 2-2.

Serangan demi serangan dilangsungkan, Persma All Star hingga skor pun kembali dicuri pemain Persma menjadi 2-3 kemenangan Persma All Star.

Mewoh mengatakan, jika laga kali ini merupakan pertandingan persahabatan. Sportivitas menjadi landasan utama dalam pertandingan dan selebihnya permainan individual tim.

"Mengingat akan nama baik kedua tim yang pernah menjadi legenda di lapangan hijau, yang telah mempertaruhkan nama besar daerah Sulawesi Utara di kancah nasional. Pertandingan persahabatan ini digelar untuk merangsang generasi baru yang mempunyai bakat dalam olahraga ini," ujar Mewoh.

Mewoh juga mengucapkan selamat bagi atlat asal sulut yang telah meraih medali pada event Asean Games.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Minahasa, Drs Moudy Leonhard Pangerapan MAP mengaku kagum terhadap Penjabat Bupati yang dapat menunjukan sportivitas dalam pertandingan.

"Hebat sekalipun dalam kesibukan pimpinan dapat menyisihkan waktu untuk bertanding dan memberikan contoh serta menginspirasi generasi muda dalam olah raga sepak bola. Kiranya Kabupaten Minahasa dapat kembali melahirkan bibit-bibit baru dan mengharumkan Tanah Toar Lumimuut tercinta," kata Pangerapan.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved