Manado Fiesta 2018

Inilah Potret Keberagaman di Manado Fiesta 2018

Selain budaya dan kesenian, potret keberagaman juga ikut ditampilkan dengan para tokoh Agama dalam pagelaran Manado Fiesta 2018

Inilah Potret Keberagaman di Manado Fiesta 2018
Ist
Potret keberagaman dalam pagelaran Manado Fiesta 2018 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemerintah Kota Manado kembali menggelar Manado Fiesta 2018. Pembukaan yang dilaksanakan di kawasan Megamas Manado ini, dimulai dengan karnaval seni dan budaya Indonesia.

Selain budaya dan kesenian, dalam ivent yang sudah dilakukan 2 kali ini juga ditampilkan potret keberagaman dimana para tokoh agama berjalan bersama menggambarkan persatuan.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut ketika ditemui Tribun Manado, Sabtu (1/9/2018) mengatakan selain untuk menarik minat para wisatawan, Manado Fiesta haruslah menggambarkan keindahan dalam perbedaan.

"Kita didaulat menjadi kota paling toleransi di Indonesia, ini harus dipertahankan dan gelaran Manado Fiesta harus menampilkan itu," kata dia.

Orang nomor satu di Kota Manado ini menambahkan banjirnya wisatawan ke Manado menjadi peluang untuk mengenalkan kota Tinutuan ini dimata dunia.

"Masih banyak yang belum kenal Manado diluar sana, ivent kali ini adalah salah satu cara mengenalkan Manado dimata dunia," tegasnya.

Ia meminta agar masyarakat Manado bersatu padu mendukung ivent Manado Fiesta 2018.

"Mari kita ramaikan gelaran Manado Fiesta 2018," tandasnya.

Penulis: Nielton Durado
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help