Galaxy Team Pakai Ponsel Samsung untuk Menghasilkan Gambar Menakjubkan Asian Games 2018

Fitur hemat kuota Samsung Max dan Signal Max yang memperkuat daya tangkap sinyal pada Samsung Galaxy J series

Galaxy Team Pakai Ponsel Samsung untuk Menghasilkan Gambar Menakjubkan Asian Games 2018
ISTIMEWA
Foto opening ceremony Asian Games 2018 menggunakan Samsung Galaxy S9 oleh Samsung Galaxy Team. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Samsung, official sponsor Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, turut serta menyukseskan kegiatan akbar olahraga tersebut dengan membentuk Samsung Galaxy Team.

Tim Samsung bertugas untuk menangkap momen-momen seru Asian Games dan membagikannya lewat sosial media, sehingga masyarakat semakin bangga sebagai tuan rumah ajang olahraga terbesar kedua di dunia setelah Olimpiade ini.

Dalam rilis yang diterima tribunmanado.co.id, Jumat (31/08/2018), disebutkan, Samsung Galaxy Team terdiri dari para selebritis dan content creator influencer.

Mereka mengabadikan momen-momen selama berlangsungnya perhelatan Asian Games 2018 dengan memanfaatkan dukungan teknologi dan inovasi yang terbenam dalam Samsung smartphone.

Baca: Yang Inginkan Produktivitas, Kreativitas, dan Hiburan Tanpa Batas, Samsung Luncurkan Galaxy Note 9

“Kami sangat bangga dapat menjadi salah satu pihak yang membantu terlaksananya Asian Games 2018. Ada banyak inspirasi positif dari para atlet dari 40 arena olahraga yang berkompetisi menjadi yang terbaik, tercepat, terkuat, dan Samsung Galaxy Team kami bentuk untuk menyebarkan semangat para atlet dengan merekam dan membagikan momen berharga tersebut,” ujar Elvira Jakub, Corporate Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

Elvira mencontohkan hasil karya Gesit Wisnu Prakoso yang menggunakan Super Slow Motion pada Samsung Galaxy S9 dan S9+.

Ada juga Bill Satya yang memotret dengan Galaxy A series yang dilengkapi teknologi Tetra Cell untuk gambar yang jelas pada kondisi cahaya apapun.

Foto Arena Jakarta International Velodrome di Rawamangun
Mode : Pro/Aperture : F1.5/ISO : 50/ Shutter Speed  : 1/45 dan Manual Fokus
Foto Arena Jakarta International Velodrome di Rawamangun Mode : Pro/Aperture : F1.5/ISO : 50/ Shutter Speed : 1/45 dan Manual Fokus (ISTIMEWA)

“Fitur hemat kuota Samsung Max dan Signal Max yang memperkuat daya tangkap sinyal pada Samsung Galaxy J series 2018 sangat membantu Samsung Galaxy Team mengunggahnya ke media sosial. Kami berharap apa yang dilakukan Samsung Galaxy Team dapat membuat masyarakat ikut merasakan keseruan Asian Games 2018 dan semakin bangga sebagai tuan rumah ajang bergengsi ini,” terang Elvira.

Samsung Galaxy Team terdiri dari public figure dan content creator influencer yang telah memanfaatkan teknologi untuk berkreasi, mencapai lebih banyak hal dan produktif berkarya.

Baca: Samsung Experience Store Pertama Hadir di Manado, Ada Promo Menarik Hingga 5 Agustus

Para public figure itu adalah Hamish Daud, Nicholas Saputra, Mikha Tambayong, Vidi Aldiano, Chicho Jericho, Adipati Dolken, dan Ringgo Agus Rahman.

Halaman
12
Penulis: maximus conterius
Editor: maximus conterius
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved