BNNK Manado Rutin Gelar Pencegahan dan Deteksi Narkoba

BNNK Manado akan melaksanakan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

BNNK Manado Rutin Gelar Pencegahan dan Deteksi Narkoba
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Kepala BNNK Manado AKBP Eliasar Sopacoly 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Manado melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat

BNN Kota Manado secara rutin akan melaksanakan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan, dan Peredaran
Gelap Narkoba (P4GN) di Manado.

"Baik di Lingkungan Pendidikan yakni TK, SD, SMP/MTS, SMA/SMK/MA, Komunitas Masyarakat, Instansi Swasta," ujar Kepala BNNK Manado AKBP Eliasar Sopacoly, Sabtu (1/9/2018).

Yang dilaksanakan yaitu Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan.

"Pada 10 Agustus 2018 kita telah mengundang kepala SMP/MTs Se-Kecamatan Tuminting dan Singkil dengan menghasilkan rencana aksi dan kebijakan sekolah dalam rangka P4GN di Lingkungan Sekolah masing-masing.

Masih agenda pada Agustus. Sehubungan dengan HUT ke 73 Republik Indonesia, di Kantor BNN Kota Manado dilaksanakan Upacara peringatan HUT.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu AKBP Eliasar Sopacoly Kepala BNN Kota Manado.

Pada kegiatan tersebut diundang Mitra Kerja BNNK Manado yaitu FORKAN Provinsi Sulawesi Utara, Komando Provinsi Sulawesi Utara, Komunitas Tolak Narkoba (KTN), dan P3 Brimob.

Pada Agustus juga, BNNK menggelar Sosialisasi Dampak dan Bahaya Narkoba serta rehabilitasi di SMK Negeri 6 Manado (21/08/2018).

Halaman
12
Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help