Model Tas 'Petite' Jadi Idola Baru Pecinta Fesyen

Tas kecil yang bisa diselempangkan (sling) ternyata memang menjadi tren fesyen saat ini.

Model Tas 'Petite' Jadi Idola Baru Pecinta Fesyen
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bungsu dari klan Kardashian, Kylie Jenner beberapa waktu lalu mengajak para pengikut di akun YouTube-nya untuk berkeliling melihat koleksi tasnya.

Beragam tas mahal dari berbagai merek ditunjukannya. Dari video yang diunggahnya, kita bisa lihat deretan tas 'petite' alias tas kecil menghiasi lemarinya.

Mulai dari Dior saddle, Chanel Caviar Leather Bowling Bag, hingga tas dari label ternama lainnya seperti Fendi, Gucci dan Prada.

Kylie hanya satu dari sekian banyak pesohor yang terlihat gemar menggunakan tas kecil.

Tas kecil yang bisa diselempangkan (sling) ternyata memang menjadi tren fesyen saat ini. Permintaan tas kecil tersebut cenderung lebih banyak ketimbang tas besar yang menjadi tren beberapa tahun lalu.

"Orang paling senang yang bisa di-sling, yang petite dan kalau dipakai lucu, gemas," kata Marisa Tumbuan, Founder bazar barang preloved branded, Irresistible Bazaar di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sosok figur publik menurutnya amat memengaruhi tren penggunaan tas kecil tersebut.

Baca juga: Bisa untuk Investasi, Simak Tips Menjaga Tas Branded

Tren fesyen juga memengaruhi harga barang preloved. Marisa mengatakan, harga tas besar preloved cenderung lebih jatuh karena permintaannya tidak sebanyak tas kecil.

"Tas besar otomatis sekarang lagi agak drop karena secara fesyen, permintaannya lebih kecil dari tahun-tahun lalu," tuturnya.

Halaman
12
Editor: Rine Araro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help