Meluncur 12 September di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo V11 Pro

Vivo berencana meluncurkan flagship Vivo V11 Pro pada 6 September di Mumbai, disusul kemudian 12 September di Jakarta.

Meluncur 12 September di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo V11 Pro
Vivo V11 Pro 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Vivo berencana meluncurkan flagship Vivo V11 Pro pada 6 September di Mumbai, disusul kemudian 12 September di Jakarta, berdasar bocoran foto undangan yang beredar.

Beberapa bocoran sudah disebar Vivo sendiri melalui media sosial resminya.

Bocoran pertama yang beredar soal desain yang mengusung waterdrop display, mirip Oppo F9. Vivo juga memastikan Vivo V11 Pro akan menggunakan sensor sidik jari dalam layar dan modul AI dual-camera di belakang.

Kini, giliran bocoran spesifikasi Vivo V11 Pro yang beredar jelang peluncuran. Bisa dibilang, bocoran spesifikasi kali ini cukup lengkap, karena mencakup spesifikasi dalam Vivo V11 Pro.

Android Pure, sebagaimana dilansir KompasTekno, Jumat (31/8/2018), mengklaim mendapatkan detail spesifikasi dan render resmi perangkat ini. Dari bocoroan yang didapat, Vivo V11 Pro akan memiliki bentang layar 6,4 inci beresolusi Full HD Plus dengan panel Super AMOLED.

Bocoran spesifikasi Vivo V11 Pro(Android Pure)
Bocoran spesifikasi Vivo V11 Pro(Android Pure) ()

Kabar soal chip Snapdragon 660 yang bakal mengotaki Vivo V11 Pro, agaknya juga benar.

Chip tersebut akan dipadankan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB dengan kartu microSD.

Total, Vivo V11 memiliki tiga laci, dua untuk kartu SIM, dan satu untuk microSD (dedicated). Di bagian bawah perangkat, Vivo masih akan menggunakan colokan microUSB ketimbang USB type C, seperti yang sudah banyak diadopsi smartphone sepantarannya.

Di sektor kamera, Vivo V11 Pro akan didukung modul kamera ganda dengan masing-masing konfigurasi 12 megapiksel dan 5 megapiksel.

Bagian depan akan disematkan kamera tunggal 25 megapiksel dengan dukungan AI.

Selain untuk kebutuhan swafoto, kamera depan juga berfungsi untuk mendukung fitur face unlock yang diklaim mampu membuka kunci layar meski dalam keadaan gelap atau malam hari.

Fitur lain yang akan memperkaya kamera adalah AI Scene Recognition yang bisa mengoptimalkan hasil jepretan lewat penyesuaian setting kamera. Vivo V11 Pro dibekali baterai berkapasitas 3.400 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat Dual-Engine Fast Charging.

Sayangnya, bocoran mengenai banderol harga belum didapatkan. Diperkirakan, Vivo V11 Pro akan dijual pada kisaran harga 25.000 rupee di India atau sekitar Rp 5,2 juta.

Editor: Rine Araro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help