Jack Ma Bos Alibaba dan Orang Terkaya di China Akan Hadiri Penutupan Asian Games 2018

Kehadiran Jack Ma sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap pesta olahraga terbesar kedua di dunia ini.

Jack Ma Bos Alibaba dan Orang Terkaya di China Akan Hadiri Penutupan Asian Games 2018
xinhua
Jack Ma Bos Alibaba dan Jokowi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - CEO Alibaba group, e-commerce raksasa asal China, Jack Ma bakal hadir di acara penutupan Asian Games 2018 pada 2 September mendatang.

"Kami dapat mengonfirmasikan bahwa Executive Chairman Alibaba Group, Jack Ma akan hadir pada acara penutupan Asian Games," kata juru bicara Alibaba Group.

Pria berusia 54 tahun ini akan menjadi salah satu orang terkaya yang duduk di kursi penonton di Gelora Bung Karno, Indonesia. Forbes mencatat total harta kekayaan terakhir Jack Ma, yakni senilai USD 38,7 miliar atau setara Rp 570 triliun.

Kehadiran Jack Ma sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap pesta olahraga terbesar kedua di dunia ini.

Perusahan yang dia temukan itu juga memiliki peranan penting dalam Asian Games. Alisports, anak perusahaan Alibaba, turut membawa turnamen e-sports ke Asian Games 2018 di Jakarta.

"OCA selalu berkomitmen pada pengembangan dan peningkatan olahraga virtual di Asia. Lami menghargai konsep Alisports, yang akan membantu kami dengan kekuatan dan pengalaman mereka di bidang esports," kata presiden Dewan Olympic Asia (OCA) Ahmad Fahad Al-Sabah, sebagaimana dilansir Mineski.

Games yang didukung Alisports dalam perhelatan ini, termasuk League of Legends, Hearthstone, Starcraft II, Pro Evolution Soccer, Clash Royale dan Arena of Valor. Selain itu, kota Hangzhou, China akan menjadi tuan rumah di Asian Games 2022 mendatang.

Editor: Valdy Suak
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved