Babinsa Kaidipang Karya Bakti Bangun Musala di Boroko Timur

Babinsa 1303-13/Kaidipang Serda Alan Mohune bersama masyarakat melaksanakan Karya bakti pembangunan musala yang berada di Desa Boroko

Babinsa Kaidipang Karya Bakti Bangun Musala di Boroko Timur
Babinsa 1303-13/Kaidipang Serda Alan Mohune bersama masyarakat melaksanakan Karya bakti pembangunan musala yang berada di Desa Boroko Timur Kecamatan Kaidipang Kab Bolmut, Jumat (30/08/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Babinsa 1303-13/Kaidipang Serda Alan Mohune bersama masyarakat melaksanakan Karya bakti  pembangunan musala yang berada di Desa Boroko Timur Kecamatan Kaidipang Kab Bolmut, Jumat (30/08/2018).

Menurut Babinsa Desa Boroko Serda Alan Mohune menyampaikan,  kegiatan gotong royong ini akan memberikan hal yang positif kepada masyarakat di wilayah binaannya, serta memberikan semangat.

"Kami berharap karya bakti seperti ini dapat berlanjut dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang hingga pembangunan Mushola ini selesai,”ujarnya.

Sementara itu Plh Danramil 1303-13/Kaidipang Pelda Sahali Bambela mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 1303-13/Kaidipang terhadap masyarakat sekaligus mencerminkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis," tegasnya.

Penulis: David_Manewus
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved