Babinsa Bintauna Beri Latihan Karate Siswa

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-15/Bintauna memberikan latihan bela diri Karate kepada siswa SD dan SMP

Babinsa Bintauna Beri Latihan Karate Siswa
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-15/Bintauna memberikan latihan bela diri Karate kepada para anak usia SD dan SMP yang berada di wilayah binaannya. 

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-15/Bintauna memberikan latihan bela diri Karate kepada siswa SD dan SMP yang berada di wilayah binaannya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Makoramil 1303-15/Bintauna sebanyak 15 siswa dan siswi di Kecamatan Bintauna, Jumat (31/08/2018).

Kegiatan pelatihan karate ini dalam rangka menyambut Pekan Olaraga tingkat Kabupaten Bolaang Mobgondow Utara yang di rencanakan oleh Dispora Kab Bolmut tanggal 15 september 2018 nantinya di Boroko.

Latihan Karate tersebut dipandu Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serka Ismail Pobela yang telah mempunyai kualifikasi bela diri Karate yang didapatkan saat disatuan lamanya.

”Bela diri yang dilakukan anak sejak usia dini dapat membuat anak sehat baik fisik maupun mental. Latihan beladiri anak-anak ini bertujuan dapat melakukan perubahan, anak menjadi pribadi memiliki kecintaan membela negara, bertanggung jawab dan disiplin hingga dapat memperoleh prestasi," ujarnya.

“Selain itu dengan pelatihan yang rutin ini agar menyiapkan fisik dan mental anak-anak sebelum bertanding”, katanya.

Penulis: David_Manewus
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved