Home »

Video

Asian Games 2018

(VIDEO) Terkait Fasilitas yang Dirusak, Atlet Pencak Silat Malaysia Tak Dapat Sanksi

Al-jufferi merusak dinding ruangan atlet pencak silat karena kecewa akan keputusan juri yang dianggap lebih berpihak kepada lawannya.

TRIBUN-VIDEO.COM - Direktur Media dan Public Relation Inasgoc, Danny Buldansyah, mengatakan dinding ruang atlet di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta yang dirusak atlet pencak silat Malaysia Jamari Mohd Al-Jufferi pada Senin 27 Agustus 2018 telah diperbaiki.

"Terbuat dari tripleks. Dibenerin langsung pas hari kejadian. Tidak perlu ditindaklah (atletnya), yang penting kita sudah langsung benerin," kata Danny kepada Kompas.com, Selasa (28/08/2018).

Al-jufferi merusak dinding ruangan atlet pencak silat karena kecewa akan keputusan juri yang dianggap lebih berpihak kepada lawannya, atlet Indonesia Komang Harik Adi Putra.

Kekecewaannya tersebut diluapkan dengan mengundurkan diri pada ronde ketiga di partai pencak silat nomor tarung putra kelas E 65 kg-70 kg Asian Games 2018.

Ia pun memukul dinding ruang ganti yang terbuat dari tripleks hingga bolong.

"Ya, saya mengundurkan diri karena tidak puas dengan juri 2 dan 3. Saya merasa tak dihargai," ujar Jufferi dikutip BolaSport.com dari laman Malaysia, Stadium Astro.

Pengunduran diri yang dilakukan Al-Jufferi membuatnya harus puas dengan hanya mempersembahkan medali perak untuk kontingen Malaysia. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Fasilitas Yang Dirusak Atlet Pencak Silat Malaysia Diperbaiki

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help