Toni Supit Titipkan Pembangunan pada Pemerintahan Selanjutnya

Menjelang berakhirnya massa pemerintahan Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro, pada 8 Sebtember nanti, bupati lakukan kunjungan kerja (kunker).

Toni Supit Titipkan Pembangunan pada Pemerintahan Selanjutnya
ISTIMEWA
Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Toni Supit. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - Menjelang berakhirnya massa pemerintahan Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro, pada 8 Sebtember nanti, bupati lakukan kunjungan kerja (kunker).

Terbaru, ia kunker di Kecamatan Siau Timur, Sitaro, Sulawesi Utara, bersama dengan warga masyarakat larut dalam nuansa bahagia tersebut.

Pada kesempaten tersebut, Bupati menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat serta pemerintah kecamatan yang boleh hadir pada kunjungan kerja akhir masa jabatan tersebut.

"Besar harapan melalui momentum ini semakin mempererat tali silahturahmi antara saya dan bapak ibu saudara sekalian," kata Bupati Toni Supit.

Lanjutnya, selama kepemimpinan selama sepuluh tahun ada begitu banyak keberhasilan yang diraih oleh pemerintah Sitaro.

"Terlebih pada bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur. Tentunya semua ini tak lepas dari peran dan dukungan masyarakat yang ada di Sitaro," tambahnya.

Olehnya, juga sangat berharap agar masyarakat tetap bersatu dan berdampingan serta terus mendukung program-program pemerintah.

"Saya juga menitipkan pesan pada pemerintah yang baru untuk melanjutkan pembangunan, demi Sitaro yang lebih hebat lagi," kuncinya. (Tribunmanado.co.id/Jhonly Kaletuang)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help