Manado Fiesta 2018

Jelang Manado Fiesta, Polsek Wenang Gencar Lakukan KKYD

Menjelang event akbar Manado Fiesta 2018, Kepolisian Sektor (Polsek) Wenang gencar melakukan giat Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

Jelang Manado Fiesta, Polsek Wenang Gencar Lakukan KKYD
Ist
Kapolsek Wenang, Kompol Syiaful Wachid 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Indry Panigoro

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Menjelang event akbar Manado Fiesta 2018, Kepolisian Sektor (Polsek) Wenang gencar melakukan giat Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), atau operasi cipta kondisi setiap harinya.

Hal itu guna lancar dan amannya Manado Fiesta apalagi Wenang sendiri merupakan icon Kota Tinutuan tersebut karena terdapat pusat perbelanjaan dan merupakan pusat kota dari Manado.

"Tentunya hal ini menjadi perhatian kita bersama. Oleh karenanya, kami rutin menggelar operasi baik stasioner maupun mobile dengan sasaran kendaraan bermotor tanpa surat, sajam, pemabuk jalanan dan miras,” jelas Kapolsek Wenang, Kompol Syiaful Wachid kepada Tribunmanado.co.id, Rabu (29/08/2018).

Dalam pelaksanaan Fiesta nanti, kata kapolsek pihaknya akan menyiapkan personel sebanyak 25 orang gabungan dari personel Polresta Manado sesuai dengan instruksi Kapolresta Manado.

"Jadi selama acara yang dimulai pada 31 Agustus hingga 9 September nanti, giatnya semakin kita tingkatkan. Hal itu karena dengan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan di wilayah Wenang, harapan kami situasi kamtibmas kondusif sebelum, dan pada saat dan setelah kegiatan Manado fiesta nanti," terang mantan Kasat Reskrim Polresta Manado itu.

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved