Ini Pesan Royke Mewoh untuk Meningkatkan Peran Wanita di Perdesaan Menuju Keluarga Sehat Sejahtera

Penguatan peran wanita di perdesaan menuju keluarga sehat sejahtera di Kabupaten Minahasa terus ditingkatkan.

Ini Pesan Royke Mewoh untuk Meningkatkan Peran Wanita di Perdesaan Menuju Keluarga Sehat Sejahtera
Istimewa
Sosialisasi penguatan peran wanita di perdesaan menuju keluarga sehat sejahtera di Kabupaten Minahasa Rabu (29/8) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Penguatan peran wanita di perdesaan menuju keluarga sehat sejahtera di Kabupaten Minahasa terus ditingkatkan.

Pada Rabu (29/8) kemarin, digelar pertemuan di ruang sidang kantor Bupati Minahasa, untuk membahas hal tersebut.

Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh mengapresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara yang memilih Kabupaten Minahasa sebagai tempat Penyelenggaraan Kegiatan ini.

"Pelaksanaan kegiatan ini tidak lepas dari peran Ibu-ibu TP-PKK, di era digital sekarang sehari-hari kita menggunakan handphone untuk membuka media sosial. Tanpa kita sadari sering dalam satu rumah dalam keluarga, handphone menjadi pemisah dan tidak ada komunikasi lagi antara satu dengan yang lain, ini menunjukan suatu keluarga yang tidak sehat," kata Mewoh.

Ia mengajak peserta, untuk memanfaatkan kegiatan ini, mengikuti dan memahami serta menerapkannya dalam kelompok kecil mulai dari keluarga sampai masyarakat. Mari gunakan manfaat era digital ini untuk hal-hal positif dan berguna.

Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara dr Kartika Devi Kandow-Tanos, MARS yang juga selaku kepala Biro Kesra Setdaprov Sulut, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Helly Grace Mewoh-Pongoh SE, Jeaneta Keintjem Rumerung MSi, Pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten Minahasa. (fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help