Komisaris BRI Ajak Mahasiswa FEB Unsrat Jadi Pengusaha Muda

Komisaris BRI Jeffry Wurangian mengajak mahasiswa FEB Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Sulawesi Utara (Sulut), untuk jadi pengusaha muda.

Komisaris BRI Ajak Mahasiswa FEB Unsrat Jadi Pengusaha Muda
ISTIMEWA
Foto bersama Komisaris BRI Jeffry Wurangian dengan mahasiswa di sela kuliah umum di Fakultas FEB Unsrat Manado, Sulawesi Utara, Selasa (28/08/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Komisaris BRI Jeffry Wurangian mengajak mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Sulawesi Utara (Sulut), untuk jadi pengusaha muda.

Hal itu disampaikannya ketika membawakan kuliah umum di Fakultas FEB Unsrat Manado, Sulut, Selasa (28/08/2018).

"Sudah saatnya adik-adik sekalian belajar berinovasi guna menjadi pengusaha muda. Karena selain bisa menciptakan lapangan pekerjaan, kalian juga bisa menjadi bos bagi diri sendiri," ujarnya.

Ia menambahkan anak-anak muda di negara maju berlomba-lomba menjadikan kreasinya untuk jadi seorang pengusaha.

"Kita juga jangan sampai ketinggalan, memang butuh keberanian tapi jika berhasil saya yakin anda pasti sangat bangga," bebernya.

Jeffry juga mengatakan sudah bukan zamannya anak-anak muda sekarang bermimpi jadi ASN.

"Itu mimpi orang-orang di tahun 80 dan 90-an. Ingat tidak ada orang kaya di dunia ini yang asalnya dari ASN, rata-rata pengusaha dan sudah terbukti," aku dia.

Sebagai alumni FEB Unsrat ia berjanji akan mendukung sepenuhnya pembiayaan dari ide usaha-usaha yang dimiliki oleh para mahasiswa tersebut.

"Silahkan usulkan usaha apa saja, dan BRI pasti sangat siap membantu," ungkapnya.

Dekan FEB Unsrat Herman Karamoy berterima kasih atas materi yang diberikan oleh Jeffry Wurangian.

"Saya harap para mahasiswa ini bisa termotivasi dan kelak membuka usaha dan menciptakan lapangan kerja," tandasnya. (Tribun Manado/Nielton Durado)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help